Lima belas

52 13 1
                                    

"Gilsha..."

"Hahah kalian masih inget rupa nya."kata gilsha terkekeh kecil.

Angela langsung memeluk gilsha,"ya ampun mbak gue kangen banget sama lo."

Gilsha pun membalas pelukan angela,"mbak juga kangen sama kamu kok."

"Mbak gilsha di sini sama siapa?"tanya gavin.

Gilsha melepas pelukan nya,dia duduk di tengah tengah antara angela dan juga gavin,"sama mas dirga."jawab nya.

"Dirga?"beo mereka bertiga.

"Iya dirga,kalian kenal?"tanya gilsha.

"Kenal lah mbak! Itu mah rival nya si gavin."ucap angela melirik ke arah gavin.

Gilsha langsung menatap tajam gavin,"berantem mulu kerjaan kalian! Dari kecil ga pernh akur."ucap gilsha.

Gavin bernafas lega,gavin kira ia bakal di pukuli oleh gilsha,ternyata tidak,"sekarang udah baikan kok mbak."

"Iya mbak tau! Karna dia kalah tawuran sama lo yang waktu itu kan?"

"Mbak tau?"tanya gavin terkejut.

"Tau kah bege! Kalau g gue yang minta baikan mana mau dia bubar kan LASTMOON!"ucap gilsha menggebu gebu.kekesaln nya terhadal dirga masih ada,karna bujuk cowok itu sangat lah susah.

"Dia kenak penyakit gagal ginjal kan mbak?"tanya gavin ragu ragu.

Gilsha terdiam,angela yang mengerti pun langsung membawa gilsha ke dalam pelukan nya,"kalau mbak belum siap cerita gpp kok."Angela mengelus elus bahu gilsha.

Gilsha melepas kan pelukan nya,"mbak udah siap kok."ucap nya seraya menghapus air mata nya.

Gilsha menarik nafas nya dalam dalam,lalu menghembus kan secara kasar,"iya dirga punya penyakit gagal ginjal,dia udah lama mengidap penyakit tersebut.waktu awal masuk SMA,mbak udah tau ciri ciri orang yang mengidap penyakit tersebut. Mbak coba dekat in dia,ajak ngobrol dia dan banyak hal hal yang lain nya.sampai suatu hari dia ngajak mbak ke taman kan,mbak ga tau dia mau ngapain,dia nyuruh mbak tutup mata.stelh itu,dia nembak mbak,ini mbak skip aja.nah kan kami udah pacaran selama 1 tahun,orangtua kami juga ga ada tau tentang hubungan kami,penyakit dirga,bahkan mbak sendiri awal nya g tau kalau dia ga cerita.dia kira mbak hanya kasihan sama dia,ternyata dia salah paham,dia melihat mbak itu bener bener tulus sama dia.hingga pada akhir nya hubungan kamu ketahuan sama orangtua masing masing."gilsha menghapus jejak air mata nya yang dari tadi menetes.

"Terus mbak yang di lakukan sama orangtua mbak dan orangtua dirga?"tanya gavin.

"Orangtua kita berdua sama sama marah besar ah ralat,cuman mama nya dirga doang yang marah.sedangkan papa nya dirga malah setuju aja kalau mbak pacaran sama dia.papa nya melihat perubahan dari dirga semenjak pacaran sama mbak.biasa nya dia akan merokok,minim minuman keras,bahkan negbntak papa nya sendiri.mama nya dirga itu suka dirga,padahal kan umur mereka jauh beda sangat."

"Nama nya cewek jalang."tiba tiba dirga datang dengan membawa 2 botol minuman dingin dan berbagai cemilan.

"Kapan?"Tanya gavin.

"Kapan apa nya bege!"ucap dirga kesal.bagaimana g kesal coba! Gavin itu asal ngmong langsung ke point nya,ga ada basa basi sama sekali.

"Keluar."

Dirga menghembus kan nafas nya kasar,"Gue udah pulang tadi pagi jam 6,gilsha yang jemput gue!"jawab nya kesal.

Gavin hanya manggut manggut saja,gavin langsung menggenggam tangan angela,"duluan mbak,bro!"pamit dirga yang hanya di balas anggukan oleh gilsha dan juga dirga.

Gavin Adhitama[on-going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang