lima

92 30 6
                                    

Assalamualaikum readers?

Gimana kabar hari ini?

Kalau ada typo makhlumi yup!

TAREKK SISSSS!!

































































































Lopyu🔴

Pagi ini angela sudah siap dengan semua perlengkapan jogging nya.hari ini adalah weekend,Angela sudah merencanakan nya untuk jogging.

"Mah pah angela pergi dulu yaa."Ucap nya.

"Mau kemana lagi sayang?"Tanya mamah nya.

"Mau jogging dong mah."Ya elah semangat bener Kak angela.

"Iya udah sna."usir andre.

Angela pun pergi meninggalkan rumah nya.dia berjalan jalan santay mengelilingi kompleks rumah nya.

Angela berhenti di salah satu tukang bubur ayam.
Lalu memesan nya.Setelah memesan makan nya dia jalan jalan lagi.

Dia berhenti di pinggir trotoar karna jarak nya masih jauh.yap sebenar nya angela ingin ke taman yang agak jauh dari rumah nya.

Setelah agak lama beristirahat dia melanjut kan jalan nya lagi.

Brukk!!

"Awww,pantat gue bngsatt!"rintih nya lalu mendongak siapa yang menabrak nya.

"Sorry."ucap cowo tersebut.

"Gpp."Bales angela ketus.

Dirga memperhatikan Angela dari tadi,ia baru inget"lo cwek bar bar yang ngancurin balapan gue itu kan?"Tebak nya.

"Gue angela natasha,lo?"Ucap angela mengulurkan tangan nya.

"Gue dirga."

"Ah ya gue inget lo yang takut gue lapor polisi kan."Jawab nya terkekeh.

"Bukan gitu gue ga mau aja berurusan sama polisi."Jawab nya.Angela hanya ber'oh'ria sebagai jawaban.

"Lo mau ke taman ujung ya?"Tanya dirga.

"Iya."Jawab nya.

"Bareng aja gmna?"Tawar dirga.

Angela dan dirga pun berlari kecil ke taman yang ada di ujung komplek perumahan tersebut.

Dirga membawa angela duduk di salah satu bangku tersebut.

"Eh lo mau ngapain?"Tanya angela saat dirga membuka kaos nya.

"Gerah gue la,gpp kan?"

Angela menelan saliva nya susah,bagaimanapun dia juga cewek normal yang liat perut kotak kotak dirga.

"Kalo mau pegang aja."

"Ah g usah deh."Jawab nya yang masih fokus memperhatikan kotak kotak dirga yang ada 6 tersebut.

"WOI KAK KALOK PACRAN JANGAN DI SINI CWEK GUE NGIRII!!"Teriak bocah cowok ya kalau di liat liat masih SMP.

"Apasih kamu aku ga ngiri ya."elak cwek nya.

Angela dan dirga menghampiri bocah SMP tersebut.dirga sudah memakai baju nya kembali.

"Kalian pacaran?"Tanya dirga.

Gavin Adhitama[on-going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang