dua

174 42 13
                                    

Assalamualaikum mamang?

Vote lo jangan lupa sama komen juga.

H
A
P
P
Y

Reading All:)

TAREKKKK SISSSS?













































































































































































Ya ketipu.....
maaaf gays canda dong kok:)

"ALEXA BANGUN WOYYYY!"teriak andre.

"Apasih!"

"Bangun lo mau telat?"

"Sabar aelah, udah sana lo keluar gue mau mandi."

Setelah beberapa menit berkutat di kamar nya.angela pun sudah selesai plus dengan baju baru nya.

"Pagi mah,pah,bang."sapa angela.

"Pagi sayang."bles mamah nya.

"Pagi juga kebo."bles abg nya.

"Pagi juga anak papah."

"Ya iylah anak papah kan ga mungkin anak titisan dakjal kayak bg Andre."ketus nya.

"Weh enak aja."ucap andre tak terima

"Udah udah cepet sarapan ntr telat kalian."lerai mamah nya.

Setalah sarapan angela pun berangkat bersama papah nya.

"Ayo papah anter sampek kepsek."

Angela hanya mengangguk lalu mengikuti papah nya.bnyak cibiran cibiran yang terdengar oleh angela dan juga papah nya.

"Weh anjer anak baru tuh"

"Cantik banget asu."

"Eh itu gang cowok siapa?"

"Beuh ganteng banget cowok nya."

"Deketin dia lah biar bisa deket juga sama cowo nya."

"Itu cowok nya?"

"Aaaa yang di sebelah nya alopyuu."

Angela yang mendengar itu menahan tawa nya.bagaimana tidak papah nya di kira sebagi cowo nya.sedangkan papah nya hanya tersenyum miris.

Setalh papah nya mengantar kan angela sampai ke kantor kepsek,tinggal lah angela sendiri.lalu dia memasuki ruangan kepsek tersebut.

Tokk

Tokk

Tokk

"Masuk."ucap seseorang dari dalam sana.angela segera memasuki ruangan tersebut.

"Ada yang bisa saya bantu?"Tanya seorang paru bayah yang berjabat sebagai kepala sekolah.

"Saya anak baru pak."ucap nya malas.

"Oh, kamu masuk kelas ipa 3 ya,nanti kamu di anter sama buk devi ya."jelas pak topik (kepala sekolah nya )

"Ayo saya antar."ajak buk devi

Gavin Adhitama[on-going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang