Selama di perjalanan menuju ke kelas nya, Angela mendapat kan tatapan sinis dan juga benci dari murid murid yang masih berlalu lalang. Angela heran, mengapa dengan mereka semua?
'Dasar jalang!'
'Ternyata wajah cantik nya karna om om?'
'Miris sekali hidup nya'
'Cihh jalang!'
'MURAHANNN!!'
Angela menutup mata nya menahan emosi, diri nya saja tidak tau apa yang terjadi sebenar nya. Tiba tiba ada yang menarik rambut Angela dari belakang, sehingga Angela terjatuh dengan terlentang. Murid murid yang melihat itu pun tertawa terbahak bahak.
"MAMPUSS KAN LO!!" Itu suara Bella dan juga Alma. Mereka lah yang menjambak Angela hingga terjatuh. Dengan tidak rasa kasihan nya, dia menginjak tangan Angela dengan keras.
"Dasar jalang! Ogah banget gue temenan sama jalang kayak lo!" Sinis Alma meninggal Angela yang sudah terduduk dengan wajah yang menunduk.
Angela mengepal kan tangan nya. Apa sebenar nya yang terjadi? Dia kemudian bangkit dan berjalan ke kelas nya.
Saat memasuki kelas, Angela melihat Violet yang tersenyum sinis ke arah nya. Dengan amarah yang memuncak, Angela langsung menjambak rambut panjang Violetta .
"PASTI LO KAN YANG UDAH NYEBARIN GUSIP MURAHAN ITU!" Teriak nya dengan penuh amarah.
Violetta? Awal nya ia merasa senang dan tidak terasa sakit sedikit pun. Tapi saat melihat Gavin datang dari arah pintu Violet langsung bersandiwara.
"Awwsss!! Sakit Angela! Lo apa apaan sih?!" Ringis Violetta dengan nada yang di buat Buat.
"Gavin...." lirih Violetta sebelum Violleta pura pura pingsan.
Plak
Satu tamparan mendarat di pipi mulus Angela, Gavin lah yang melakukan itu. Dia menatap Angela dengan tatapan tajam nya, sehingga membuat nyali Angela menciut.
"LO JALANG!! LO MURAHANN! LO ADALAH WANITA PALING MENJIJIKAN YANG PERNH GUW TEMUII!! LO BERUBAH!!" Bentak Gavin kepada Angela.
Angela mati matian menahan air mata nya supaya tidak keluar. Di mana sahabat kecil nya dulu? Seharus nya Gavin lebih percaya dengan nya di banding kan wanita sialan itu.
"GUE BUKAN JALANG!! YANG JALANG ITU CEWEK LO!! DIA SELINGKUH SAMA BOKAP LO SENDIRI!!" Teriak Angela frustasi.
Plak
Lagi dan lagi tamparan mendarat di pipi Angela. Angela memegang pipi kiri yang baru saja di tampar oleh Gavin. Angela terkekeh sinis sebelum darah keluar dari hidung dan mukut nya. Ya Angela pingsan.
Jejef, Reynald dan juga Gibran yang melihat itu langsung membantu Angela untuk ke UKS. Mereka semua tau bahwa berita yang menyebar itu adalah hoax. Tetapi mereka akan membiar kan itu dulu, sampai waktu yang menguak semua nya.
"Kak Angela kenapa ya?" Tanya Sasa kepada cewek yang berdandan ala nerd.
"Kak Angela pingsan pas di tampar sama kak Gavin." Jawab nya dengan pelan.
Sasa mengangguk kan kepala nya, "Ya udah makasih ya, Tata." Ucap Sasa dan langsung mengejar Reyanld, Jejef dan Gibran.
_______________
Dari sebuah monitor, seorang pria paru baya menggeram marah melihat vidio yang berada di laptop nya. Di vidio itu adalah di mana Angela di siksa oleh Gavin.
"Kelakuan nya telah kelewatan batas! Aku akan membalas nya berkali kali lipat." Gumam pria tersebut dengan nada yang tertekan emosi.
"Ck! Tunggu main waktu nya ngapa, gak sabaran banget lo jadi orang." Celetuk teman nya yang duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavin Adhitama[on-going ]
Teen FictionBagaimana jika kamu di posisi Angela? Kehidupan yang sangat sangat rumit. Gavin Adhitama, sahabat kecil yang ia bangga kan malah menjadi kelemahan nya. _________ "Angela sorry, gue tau gue salah." Lirih Gavin memegang erat tangan Angela. "Maaf, gue...