Kerja sama

36 6 0
                                    

Warning! Di part ini ada adegan iya-iya nya!
Jadi kalau kalian tetap ingin baca, baca aja gpp kok.

Jangan di hujad euyy soal nya aku baru kali ini buat adegan iya-iya nya!

Malam ini Angela sedang mengurung diri di kamar nya. Dia tidak menangisi Gavin karena telah membentak nya dan juga membela Violetta. Angela bukan gadis lemah yang dikit dikit di bentak nangis, di cuekin nangis.

Ting!

Uknow
Datang ke club**** kalau lo gak mau Gavin kenapa napa!

Angela mengkerut kan kening nya heran. Siapa yang mengirim nya pesan? Lagian juga Gavin kan kuat, ketua geng lagi, jadi ngapain Angela harus ke sana?

Anda
Bodo amat! Gue gk peduli, lagian lo siapa sih?

Uknow
Yakin lo Gavin bakalan aman?

Uknow
Send a picture

Angela meblablakan mata nya terkejut, di foto tersebut Gavin sedang mabuk dan di godain oleh tante tante girang alias jalang.

Dengan cepat Angela memakai hoodie nya untuk menutupi T-shirt nya, dia pun mengambil kunci mobil dan langsung menjalani mobil nya menuju ke club tersebut.

*****

Suara dentuman musik yang kuat dan juga bau minuman alkohol menyeruak ke dalam hidung seorang cewek dengan pakaian minim nya.

Dengan jalan yang angkuh bak model internasional, cewek tersebut langsung duduk di sofa yang sudah terdapat seorang cowok yang usia nya beda dengan nya.

"Kau sudah lama baby?" Tanya cewek tersebut mengelus elus rahang tegas milik cowok yang di samping nya.

"Tidak, aku baru saja datang 5 menit yang lalu." Jawab cowok tersebut dan membawa cewek itu ke dalam pangkuan nya.

"Kau ingin membantu ku?" Tanya cewek tersebut dengan nada yang manja dan juga menggoda.

"Apa pun untuk mu."balas cowok tersebut meremas payudara cewek tersebut.

"Ahhh.." desahan pun lolos dari mulut cewek tersebut.

"Aku akan membantu mu, tapi kau harus tidur bersama ku." Ucap cowok tersebut dan langung melumat bibir cewek tersebut dengan brutal.

"Kitahh...mphh...ke kamarhh.. ahh.." desah nya tak karuan saat cowok tersebut melumat bibir nya dan meremas remas payudara milik cewek tersebut.

"Sesuai keinginan mu baby."

Langsung saja cowok tersebut membawa nya ke kamar yang ada di club tersebut. Setelah sampai dia langsung menindih cewek tersebut dan,yo know lah apa kelanjutan nya?

Aku masih imut jadi gak tau hihiii!

*****

Sedangkan di sisi lain, Angela menggeram marah saat ban mobil nya bocor di tengah jalan. Jam menunjukan pukul 23:30 dan jalanan juga sudah sepi, kendaraan yang lewat masih bisa di hitung dengan jari.

"Aagghhh! Kenapa bocor sih? Padahal kan tadi baik baik aja!" Kesal Angela menendang ban mobil nya dengan keras sebagai pemapiasaan.

Gavin Adhitama[on-going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang