Peliharaan

1.8K 276 41
                                    

Selamat membaca.
Jangan lupa like dan komen
.
.
.
.
....

Hari ini kembar lagi di pet shop bareng ayah, iya ayah ngejanjiin keduanya buat ngadopsi Hewan kesukaan mereka, tapi cuma satu untuk berdua, takut gak ke urus nanti apalagi dirumah mereka udah ada beberapa hewan peliharaan abang.


Kembar lagi dibebasin buat milih hewan apa yg bakal mereka adopsi, "ayah disini gak ada harimau?" Pertanyaan rain tuh kadang bikin ayah gak habis pikir aja.

"Dek mana ada disini Harimau" jawab ayah, Rain malah rada cemberut gitu karna dari awal ayah janjiin mereka buat ngadopsi hewan Rain udah kepikiran buat ngadopsi Harimau, atau gak anaknya harimau deh

"Yang ada aja ya, jangan aneh²" ujar ayah sambil nunjukin beberapa hewan lucu disana. "Koko sama adek mau kelinci aja gak?" Kata ayah sambil nunjuk kearah kandang kelinci yang banyak dan gemesin.

"Gak yah susah nanti ngurusnya" Ucap Jungkook, "tapi mirip kamu lho bang" si ayah berusaha

"Yang lain aja yah" kata Rain, mereka lagi di ruangan yg cukup banyak hewan peliharaan yg lucu dan menggemaskan. "Hamster mau?liat tuh lucu banget mereka" Ayah berusaha terus

"Ayah uler boleh?" Tanya rain girang banget waktu ngeliat uler yg ada di box kaca depan dia, begitu pula Jungkook yg udah mulai mendekat ke arah box itu

"Yang lain aja yg lain, jangan uler, susah rawat nya, yuk yg lain aja yg lain" kata ayah sambil mendorong paksa anak kembarnya itu menjauh dari beberapa reptil disana.

"Ayah mah katanya terserah kita hewan apa aja" gerutu Rain, "terserah maksud ayah bukan yg kaya gitu dek, astaga yg lucu-lucu aja"

"Itu lucu ayah" ujar rain kesal, mendengar itu ayah gak habis pikir dari mana lucunya hewan-hewan yg anak perempuan nya ini mau, ia jadi kepikiran Istrinya dulu apa salah ngidam pas hamil kembar.

"Dimana nya? Bang kamu gak kepikiran kaya rara kan?" Tanya Ayah ke jungkook yg dari tadi berusaha nyari hewan apa yg bakal mereka adopsi

"Hm? Aku setuju kok sama hewan yg rara mau dari tadi, itu gemesin sih ya bener" jawab jungkook yg langsung ngebuat ayah diam seribu bahasa.

"Dek, bang yang lain aja ya, kucing mau kucing?" Keduanya menggeleng, "Atau apa itu yg kek punya bang jin sugar glider gitu? Mau?" Lagi² kembar menggeleng

"Atau hamster aja mau hamster? Hamster ya" ayah tetep maksa berusaha ngalihin pikiran kembar dari hewan-hewan buas yg ingin mereka adopsi.

"Kok ayah maksa" seru Rain gak terima, "tau nih ayah" ujar jungkook juga

"Yaudah yaudah, terserah kalian tapi jangan yg kaya uler atau apa itu ya, dek, bang" ucap ayah memegang bahu kedua anaknya.

Keduanya mengangguk semangat lalu berjalan ke arah para hewan.

Setengah jam Keduanya berkeliling dan akhirnya memutuskan pada salah satu hewan berbulu nan lucu didepan mereka, anak kucing persia yg melompat lucu kearah mereka.

"Ayah...ayahhh... Yah kita mau ini" ujar Rain senang sambil menarik sang ayah untuk melihat anak kucing yg sedang di gendong jungkook, saat melihat apa yg kembar mau ayah langsung bernafas lega, karna sejujurnya dari tadi ayah gak tenang waktu ngeliat kembar keliling liat para hewan, takut mereka berdua milih buaya.

"Bener ya ini? Oke ayah urus dulu semuanya" kata sang ayah sesegera mungkin sebelum kembar berubah pikiran.

'untung aja pilihannya normal' batin ayah bersyukur.

__________

"Mochi aja"

"Robert lah"

"Susah namanya ko"

"Mochi apaan makanan? Robert aja ra"

"Gak mau, namanya susah"

"Yaudah , chilli aja namanya"

"Cabe-cabean dong ko, gak mau ah"

Ayah dari tadi cuma dengerin aja debat kedua anaknya yg ngeributin nama untuk kucing yg sekarang ada dipangkuan Rain.

"Yah menurut, ayah bagusnya nama dia siapa?" Tanya rain sambil mengangkat kucing kecil itu

"Baekhyun aja?" Jawab ayah terdengar Ragu menyebutkan satu nama

"Ayah jujur lagi kangen kan sama Baekhyun" curiga rain.

"Iya nih, aa kamu itu kemana deh dek? Ayah udah jarang denger suaranya di komplek" kata ayah sambil menatap ke anak kembarnya dikursi belakang.

"Lagi sakit dia yah, makanya komplek damai" jawab Rain, ya Baekhyun lagi sakit trus jarang keluar rumah karna Kalau sakit anaknya bakal ditahan sama umi, umi galak kalau Baekhyun sakit.

"Jadi ini namanya siapa astaga" seru jungkook mengambil kucing menggemaskan itu dari tangan Rain.

"Snow" Kembar berucap berbarengan lalu saling pandang dan tersenyum senang, dasar anak kembar pikiran mereka bahkan sama.

"Ututu snow lucunya" ucap ayah ikut senang karna kedua anaknya senang dan lega sekaligus karna janjinya pada kembar sudah terbayar.

////

Seokjin Kecil banget snownya dek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seokjin Kecil banget snownya dek

Jimin Astaga gemes banget kucing nya

Taehyung itu marmut?

Hoseok Abang kekamar kalian ya, mau main sama snow juga.

Namjoon Takut ke injek, jangan taro sembarangn ya dek.

Yoongi lucu

(Komen aja gak papa)


TBC

Satu chapter lagi bakal aku end in ya book ini, soalnya udah mau sampe kapasitas nya, terima kasih yg sudah mau menunggu, Happy new Year's and happy holiday semua....❤️✨

Afazahrah ✨

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang