Bener kata orang kalau abis seharian ketawa pasti bakal nangis-RainPagi ini semua nampak biasa, hanya saja yg berbeda rain dan jungkook yg naik motor bareng kesekolah.
Perasaan rain dari mereka berangkat sampe kesekolah gak tenang, tapi rain gak tau kenapa.
Pas udah disekolah juga rain ngerasa aneh banget gak tau kenapa, perasaan dia ngomong kalau bakal ada sesuatu tapi gak tau apa.
"Pagi ian" sapa lisa yg emang rada aneh manggil rain ian.
Lisa pernah bilang kalau rain itu punya jiwa laki² jadi kalau mau nama lain yg keren buat rain ya ian aja:)
Dan ngebuat temen yg emang udah akrab sama rain kadang manggil dia ian.
Hadeh ada ada aja sih, tapi rain mah iyain aja. Terlalu nurut sama mereka yg emang lebih tua di banding dia sama juki.
"Hanbin mana?" itu satu nama yg emang rain cariin dari kemaren.
Kenapa? Ya karna hanbin yg nolong dia waktu pingsan, coba kalau kagak ada hanbin, rain mungkin udah nge gletak dilantai karna di koridor arah ruang osis emang rada sepi.
"Ngapain nyari hanbin kalau Aa bobby disini ian" celutuk bobby tapi matanya fokus main handphone.
"Bacot lu bob" ucap rain
"Ih kamu kasar ya sekarang beb" ucap bobby ngeletakin hpnya dikantong celana trus jalan ke arah rain
Nyadar kalau bobby ngedeket rain langsung lari sembunyi dibelakang june yg emang paling gede
"Jun selametin gw dari dedemit" bisik rain
"Etdah lu takut sama ni bocah kentang ian? Hadeh image perkasa lu kemana?" ucap june asal
PLETAK
yes satu jitakan kena di kepala june, niat rain mau berlindung malah kesel sendiri dia sama june ini.
"Ngapa gw dijitak anjir" Ringis june
"Lu ngatain gw, mau gw kasih bogem mentah? Trus muka lu ke bobby" ucap rain sambil nunjuk bobby yg mendadak berhenti.
June langsung mandng ke arah bobby yg sekarang nyengir ganteng kalau kata dia
"Dih ogah banget ra, dih dih dihhhhhh" ucap june sambil nepuk² pipinya
"Ih kenapa sayang, bagus dong biar kita bisa sama kan kamu jodoh ku" ucap bobby trus ngedeket ke arah june yg udah ngegidik ngeri dideketin bobby kek gitu.
"Ogah, najis banget bobby pergi gak lu" teriak june rame.
Dan kalian liat rain udah ketawa ngakak di kursinya, sampe dia mau nangis sangking gak tahannya.
"Ian kantin yuk, laper ni gw" ajak rose tiba²
"Kenyang gw ah" tolak rain, emang sih bener dia udah kenyang tadi pagi makan kek kuli dia sama jungkook
"Temenin gw aja, ini jamkos ampe istirahat, sekalian nyari hanbin yuk" rain ditarik sama rose buat ngikut dia, dan ya rain gak bisa nolak, jungkook sama lisa ngikut juga dari belakang disusul pasangan june-bobby, Jennie sama jiso belum dateng kalau pagi kek gini.
"Ian minggu depan udah mulai lomba kan ya lu?" tanya lisa
"Huem" dehem rain kalem
"Lu lomba dimana sih?" tanya rose
"Bogor" yg jawab bukan rain tapi jungkook
"Lah? Jauh bener ian, gak ketemu dong kitaaa" ini bobby yg ngomong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
FanfictionGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...