Ayah punya kembar!! (2) End

7.3K 807 46
                                    

Jangan sider!
Inget!
.

.

.

.

Kembar, ayah sama mama sekarang lagi di pusat perbelanjaan, mereka sih niatnya mau nonton tapi karna mereka bawa mama jadi nurut kata mama mau kemana dulu, takut di kutuk mereka bertiga tuh.

Pas kembar lagi asik milih baju berdua mereka gak sengaja liat ayah lagi ngobrol sama dua anak seumuran mereka yg keliatan mirip gitu.

Ya bisa jadi kek mereka berdua kembar tapi gak identik, awalnya sih biasa aja liat ayah ngobrol sama dua orang itu tapi waktu ngeliat ayah ngusap rambut yg perempuan dan perbaikan topi anak cowok yg satu lagi kembar udah gak bisa biasa aja.

Buktinya dari baju yg mereka pegang berdua udah kusut dan bikin mbak yg emang ngikutin kembar was-was baju di toko bosnya itu sobek karna kelakuan dua makhluk manis didepannya ini.

"Dek baju nya" kata mbak itu pelan

Tapi si mbak gak didengerin sama kembar malah bajunya di gantung lagi sama kembar tapi pakek tenaga ekstra dan hampir bikin semua baju jatoh.

Kembar nyamperin tuh ayah yg masih ketawa-tawa gak jelas.

"Ayah!" panggil kembar galak

Merasa ada aura berbahaya disamping nya ayah ngeliat dan sadar kedua anak kembarnya itu cemburu

"Eh kembar sini, kenalan sama anak temen ayah yg punya toko baju ini, mereka juga kembar kek kalian lho" kata ayah sambil senyum berusaha mengabaikan tatapan cemburu dari kedua anaknya.

Kembar nurut ngedeket tapi masih natep ayah

"Kenalan dulu ya baru kita cari mama" kata ayah mengusap kepala kedua anaknya tapi keduanya dengan sigap menghindari tangan ayah.

"Eh?" ayah mulai bingung.

"Kita mau cari ayah baru juga" kata kembar barengan lalu berjalan mencari mama

"Lho? Kembar" panggil ayah yg langsung mengejar kembar dan meninggalkan kedua anak kembar yg menatap bingung mereka

"Keluarga ajaib" kata si anak cowok.

.....

Abis dari toko baju mereka langsung pergi ke bioskop karna mood kembar udah mulai buruk.

Selama nonton juga kembar diam dan menikmati tontonan mereka sampai selesai, ribut sih ada tapi ya gak ribut-ribut amat lah.

Paling lempar popcorn, naikin kaki dikursi, teriak karna kaget atau gak ngakak kenceng pas ada bagian lucunya.

Ya gitu doang.

.....



Abis semua selesai akhirnya kembar, ayah sama mama pulang ke rumah, sampai rumah juga gitu kok kembar gak ngobrol sama ayah mereka masih ngambek.

"Kembar ayah minta maaf, gak jadi deh ayah cari anak baru bener deh" teriak ayah didepan pintu kamar ayah, abang yg emang lagi di ruang game ngedenger ayah ngomong gitu antara bingung sama pengen ngakak.

Jadi dua adik kembar mereka pulang dan langsung ke kamar dan gak ngerusuhin main game karna itu? Karna ayah mau cari anak baru.

Kadang para abang itu bingung kenapa mereka bisa punya sifat absurd kek gini, ternyata emang bener kata orang

buah yg jatuh tak kan jauh dari pohonnya.

Liat aja ayah mereka aja bentukannya kek gitu.



"KEMBAR AYAH UDAH BELIIN PIZZA DIBAWAH" teriak ayah lagi di tengah tangga

Dan para abang bisa pastiin di kehitungan ketiga kembar pasti keluar dan maafin ayah

1

2

3

"Yap AYAH DIMAAFIN" teriak rain yg langsung lari turun kebawah menyambut pengantar pizza dan Jungkook ikut dibelakang nya.









Ya harmonis sekali


Bersambung.....

Tunggu part yg lain.

Afazahrah❤

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang