Party (2)

4.2K 525 71
                                    

Jangan sider!
Jaga kesehatan!
Tetap dirumah aja!!
.
.
.

.....

Abis pulang dari party itu kembar langsung masuk kamar karna emang udah hampir tengah malem, tapiiii.....

Dari mereka masuk ke mobil sampe udah selesai mandi Jungkook sama sekali gak ada ngomong sama Rain dan sudah dipastikan Jungkook lagi ngambek sama Rain.

Malah sekarang jungkook udah tidur duluan pas rain keluar dari kamar mandi.

Biasanya kalau abis pergi kek gini jungkook pasti ngajakin rain nonton film dulu baru tidur karna besok weekend.

Tapi liat sekarang dia malah tidur ngebelakangin Rain, Rain cuma bisa ngedengus kesel karna kembarannya itu suka banget ngambek gak jelas.

"Kook? Beneran udah tidur?" Tanya rain pelan sambil ikutan tidur disamping Jungkook, tapi gak ada jawaban dari kembarannya itu dan jadi deh Rain milih tidur juga ngebelakangin Jungkook.

Tapi tiba² Jungkook ngebalik Rain biar ngadep ke jungkook trus dipeluk deh:)

Jungkook gak ngomong apa-apa dia merem sambil melukin rain yang langsung melek karna dipeluk sama jungkook tiba².

"Tidur" satu kata dari jungkook langsung diturutin sama rain dan ngedusel dijungkook.

Jungkook tuh tau Rain gak bisa tidur kalau gak dipeluk makanya dia kek gitu.

........

Pagi nya Jungkook bangun duluan dari pada Rain, kebiasaan kalau Jungkook ngambek tuh gitu

Pas jungkook dikamar mandi Rain udah bangun tapi masih ngumpulin nyawa sambil duduk dikasur.

"Kooko ngambek sama rara ya?" Ini rain ngomong tapi matanya masih setengah ketutup gitu, gemes jungkook liatnya

Jungkook gak ngejawab dia jalan gitu aja ke arah kasur duduk sambil ngeliatin rain

"Mandi" Kata jungkook trus ngambil Smartphone nya yg ada dinakas

"Ih jawab Kooko" kata rain sambil narik baju jungkook

Tapi tetep dicuekin sama jungkook malah sekarang Jungkook jalan keluar dari kamar ninggalin Rain yang ngehala napas menahan emosi.

"DASAR KELINCI BONGSOR!!"Teriak rain setelah ia menarik napas dalam-dalam

Beruntung kamar itu kedap suara jadi teriakan sekuat apapun dari Dalam gak bakal kedengeran sampai keluar.

"Hah Panas!" Kata rain lalu beranjak dari kasurnya, ia mau berendam emosinya harus dia redakan kalau mau ngadepin Jungkook yang kalau mode ngambek ngeselinnya bikin rain pengen ngebalik rumah.

......

"JUNGKOOK MAAF IHHH" Ini rain waktu ngeliat Jungkook dihalaman belakang

"KOOKO MAAAFIN RARA" Ini rain waktu ngeliat jungkook Abis keluar dari Toilet

"HEH JEYKEY MAAFIN GW NAPA SIHHH" ini rain waktu ngeliat jungkook diteras depan

"MAS JUNGKOOK MAAFIN RARA" ini rain waktu ngeliat Rain abis dari minimarket depan Komplek dan yang ini jungkook ngerespon dengan tatapan kesalnya karna jungkook paling gak suka dipanggil mas.

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang