Jangan sider
Ntar gw males lanjutin nya:(Siang itu tepat hari minggu
Rain sama bang jin quality time berdua sambil belanja bareng.Mereka berdua jalan nelusurin toko-toko yg ada dimall itu.
Setiap langkah gak ada yg gak di omongin bang jin sampe rain capek sendiri."Ra mau beli baju apa? Kamu beli baju yg girly dikit ya, masa baju kamu banyakan item ra, udah mirip kek jungkook sama suga kamu tuh" ucap bang jin yg berjalan disamping rain
"Iya bang" jawab rain malas
"Yaudah kita mampir ke toko baju perempuan trus beli baju yg cocok buat kamu" ucap jin yg langsung merangkul pinggang kecil rain.
Sama kaya bang taehyung, setiap sama bang jin mereka selalu jadi pusat perhatian entah karna wajah bang jin atau gak karna ada aja tingkah lawak yg bang jin lakuin.
P
as sampai ditoko, biasanya yg bakal heboh ngeliat pakaian itu pasti cewek kan? Nah beda lagi sama bang jin yg langsung ninggalin rain sendiri dan malah memilih pakaian buat rain kenakan.
Sedangkan rain duduk anteng di kursi yg ada disana mengamati betapa gembiranya wajah sang abang saat mencari baju dengan ukuran yg pas untuknya.
15 menit berlalu sudah banyak baju yg ada ditangan bang jin, tapi tak sedikit pun ia berhenti dan menghampiri rain yg sudah mulai bosan.
"Abang cepet, adek ngantuk" ucap rain sedikit teriak karna jin berada di ujung.
"Bentar satu lagi baru abang bayar" ucap jin yg masih fokus dengan kegiatan 'mari mencari baju untuk rain'.
Rain menghembus kan nafasnya bosan sampai satu tangan merangkulnya dan membuat rain tersentak kaget karna disebelahnya bukan orang yg ia kenal, malah sosok pria dewasa yg memandangnya aneh, membuat rain mencoba melepaskan rangkulan itu dari bahunya.
"Permisi om tangan nya bisa anda singkirkan?" ucap rain masih mencoba sopan
"Hey manis, om cuman mau ngajak kamu makan mau gak? Biar om yg bayar" ucap pria tersebut sambil mengedipkan matanya yg membuat rain bergidik geli
Secintanya rain dengan makanan, ia juga tak akan pernah mau ditraktir sama orang yg tak dikenalnya seperti ini
"Maaf om, saya masih bersikap sopan dengan anda, sekali lagi tolong lepaskan rangkulan anda" ucap rain yg berusaha menahan emosi karna disampingnya itu adalah orang yg lebih tua dari nya
"Cerewet sekali, ayo ikut saya" tiba-tiba tangan rain ditarik dengan kasar oleh pria tersebut membuat rain meronta karna tangannya sangat sakit
"Om lepas saya bisa teriak ya" ancam rain
"Diam, atau saya buat kamu gak bisa ngomong" ancam pria itu.
Tapi saat ia mencoba menarik tangan rain kembali satu pukulan telapak mengenai wajahnya.
Duaghh
"Anda siapa berani membawa adik saya pergi" ucap bang jin yg datang saat ngedenger keributan dari arah rain duduk, tepat saat ia menoleh rain hampir saja diseret keluar
"ah kamu abang gadis ini, maaf saya salah orang" ucap pria itu melihat takut kearah jin yg sudah menatapnya tajam lalu melepaskan pegangan tanganya dia rain lalu berlalu pergi.
tak sadar ternyata banyak yg melihat kearah mereka saat jin menonjok pria tadi.
bang jin yg sudah meredakan emosinya langsung memeluk rain yg berdiri di belakangnya tadi.
"dek kamu gak papa kan? Orang tadi gak ngelukain kamu kan? Ada yg sakit?"tanya jin beruntun sambil memeluk rain dan mengecup terus menerus pucuk kepala rain sedangkan rain berusaha tak menangis karna baru kali ini ia hampir dia bawa pergi oleh om-om.
"Pulang..." ucap rain lirih masih di pelukan jin
"iya kita pulang" ucap jin lalu membawa rain untuk pulang.
Selama perjalanan rain tak henti memegang tangan kiri jin walaupun jin sedang menyetir mobil.
"Udah sayang, gak perlu takut masih ada abang" ucap bang jin menepikan mobilnya untuk menenangkan rain.
Saat mobil sudah dipinggir rain langsung berhambur memeluk bang jin.
"Makasih hiks....makasih bang hiks" tangis rain tumpah.
"Iya, udah gak usah nangis sampe rumah kamu tidur dikamar abang oke" ucap jin sambil menghapus air mata rain, rain hanya mengangguk sebagai jawaban.
Cup
Satu kecupan di kening rain didarat kan oleh jin, sebagai penenang paling ampuh untuk rain.
TBC
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA MAMPUS GAK TUH IRI DAH IRI
tripel ni, hahahaha
Tinggal 2 abang lagi kan? Oke update mulu dah gw, karna mau HiatusAfazahrah❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
FanfictionGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...