Author POV
Jungkook yg ngeliat rain pingsan dengan kalutnya langsung ngegendong rain pergi dari aula disusul para abang sama sahabat rain yg juga panik ngeliat rain gak sadarkan diri.
Ini kedua kalinya jungkook kalut liat rain pingsan, dan ngebuat kerja otaknya melambat.
"Juk bawa masuk mobil ngapain disitu buruan" teriak bang jin panik
Denger itu jungkook langsung mau masuk mobil yg dia liat tapi sadar pintu nya gak bisa dibuka jungkook coba cari mobil lain dan kali ini dia malah lupa gimana cara buka mobilnya sedangkan ia gendong rain kek gini, karna kesal ia menendang mobil itu.
"Abang buruan anjir" maki jungkook.
Ngedenger makian jungkook mereka mempercepat lari.
Dengan terburu-buru jimin membuka pintu, dan saat pintu dibuka dengan cepat pula jungkook membawa rain masuk.Jimin melajukan mobil dalam kecepatan penuh, sekarang yg ada dipikirkan jimin dan yg lain adalah bagaimana caranya rain harus sampai rumah sakit dengan cepat.
~
~~
~~
~10 menit diperjalanan akhirnya mereka sampai rain langsung dilarikan ke UGD, jungkook hampir saja menerobos masuk kedalam kalau gak ditahan sama abang yg lain.
"Rain gak papa...Rain gak papa...Rain gak papa" kata² itu yg terus digumamkan oleh jungkook saat rain sedang dipriksa.
Semua orang yg ada dikoridor itu bahkan bisa dengar bagaimana jungkook mengulang kata, yg dia ucapkan sebagai penyemangat untuknya dan yg lain.
Setelah nunggu hampir Satu jam akhirnya dokter keluar, dengan cepat mereka langsung berdiri dihadapan dokter itu.
"Diantara kalian yg ada disini siapa keluarga pasien?" tanya dokter itu dengan tersenyum Hangat.
"Kami semua keluarga Pasien dok" jawab bang namjoon.
Didepan dokter itu ada jungkook yg dari tadi tak sabaran menunggu hasilnya, membuat dokter tersebut sedikit terkekeh karna tingkah lucu remaja didepannya.
"Apa dia kembaran mu" tanya dokter itu menatap jungkook gemas.
"Iya dok, apa dia baik-baik aja?" tanya jungkook tak sabaran
"Tenang lah, dia tak apa hanya saja kakinya terkena pecahan lampu yg ehm cukup dalam tapi sudah kami obati, dia juga belum sadar karna masih shock jadi kalian tenang saja tak ada serius" jelas dokter tersebut
"Hahhhh syukurlah terima kasih dokter" ucap bang jin sambil menyalami dokter tersebut, sedangkan dokter tersebut hanya memberikan mereka senyuman hangat.
"Baiklah kalau begitu saya tinggal, pasien akan segera dipindah kan ke ruang rawat" ucap dokter tersebut lalu pergi.
Tak lama rain keluar masih dengan keadaan tak sadar, Terlihat dua orang suster yg mendorong kasur rain menuju kamar rawat nya.
Dari arah belakang ayah dan mama yg juga tadi menyaksikan kejadian kecelakaan rain baru saja datang karna macetnya kota jakarta.
"Apa kata dokter, adek kalian gak papa kan? gak ada yg serius kan? Bang?" tanya mama terlihat raut paniknya apalagi kejadian itu ia lihat dengan jelas.
"Tenang ma rain gak papa" ucap bang jhope menenangkan karna mama sudah mulai menangis.
Sedangkan ayah bernafas lega karna salah satu buah hatinya baik² saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
FanfictionGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...