Pemilik hati

15.8K 1.2K 58
                                    

Pas sampe rumah chanyeol tangan baekhyun tetep aja gak mau dilepasin kata dia sih pas gw tanya

"Nanti lu jatuh, kaki lu pendek ra"
Kampret kan? Emang!

Pas udah dideket kolam renang baru di lepasin soalnya dia keburu emosi pas liat chanyeol,

"Baek udah ntar aja, makan tuh ciloknya" tahan gw pas liat dia udah ngambil ancang² gulung kemeja

Gw kira awalnya baekhyun gak dengerin tuh.
Eh.... Sekarang dia malah duduk selonjoran samping gw sambil makanin cilok yg tadi kita beli, hadeh rada² emang ni bocah atu.

Jangan pikir 3 makhluk yg lagi asik sendiri itu gak tergoda buat minta cilok gw sama baekhyun, buktinya sekarang mereka lagi baik²in chanyeol.

Kadang gw suka heran sama 4 temen gw ini, ganteng? Iya, pinter? Iya kadang, kaya? Iya walaupun masih ada duit ortu, tapi kok cilok doang gak sanggup beli gitu lho hadeh.

Kalau degem mereka tau kek gimana ya? Mana pada gesrek gini, jujur sih bahagia bat gw kenal mereka berlima termasuk suho

Dari gw kecil sampe sekarang mereka yg selalu jagain gw, bantuin gw kalau susah, hm mereka kek saudara gw sama kek para abang yg lain.

Beruntung? Keknya iya gw beruntung kenal mereka semua, mungkin kalau gak ada ni mereka gw udah jadi rain yg heeeeh aneh mungkin wkwkwkw.

Gak sadar aja gw udah liatin mereka sambil senyum-senyum, ngeliat gimana tingkah bodoh mereka yg menurut gw lucu itu, mereka salah satu moodboster terbaik gw.

"Heh Ra senyuman lu mengerikan" senggol sehun yg bikin gw ngeliat dia datar

"Ah sehun ganggu aja lu ah"

"Heh lu napa diem gitu ngeri aja dah mana ngeliatin ke arah kita berempat, mikir jorok lu ya" baekhyun beneran mau di cabe.

"Iya ra kenapa ntar kesambet tau rasa lu" kai ikut ngomong sambil tangan nyomot cilok gw

"Heh tem itu cilok rain, ngapa maneh ambil juga sih ah elah" baekhyun ngejitak kai kenceng sampe muka kai kesel gitu

"Apasih baek ah kok lu yg galak, PMS apa begimana sih baek" ucap kai sambil tangan dia ngelus kepalanya yg jadi sasaran baekhyun

"Tem ngomong kek itu aing sumpel pakek kaos kaki cahyo yg belum dicuci ya"

Gw ketawa kecil liat mereka kek gini, tapi ada satu suara yg gak ikut rusuh, gw liat ke arah dia eh dia juga ngeliat gw tapi gw yg ke geeran atau emang chanyeol mandang gw beda ya hmmm kek apa ya???

Kek? Kekk..... Gw ada utang sama dia kali ya???

Bentar bentar.... Eh utang gw sama dia kan banyak hehehehehe...

"Chan diem diem aja sariawan lu" tanya gw sih basa basi

"Gak papa, lagi pengen diem aja" lah tumben cool gitu, keknya dia lagi kalem hari ini gak kek biasanya.

Abis itu mereka berlima lanjut lagi ketawa-ketawa sampe hari udah malem, ini ni kebiasaan mereka kalau main suka lupa waktu, gak nanggung² kalau mereka bisa bablas ampe besok mungkin bisa aja ini masih lanjut main aja..

Setelah semua selesai mereka pulang ke rumah masing² untung deketan tu rumah coba pada jauh beuaaaah diusir mereka dah dari rumah.






Untuk saat ini rain gak tau, ada yg 2 hati yg menunggu menjadi pemilik hati rain.

Dan untuk kali ini "sahabat jadi cinta" terjadi lagi....



#eaaaaakkk

TBC











Kembali lagi sama gw yg habis hibernasi lama bat dari pagi wkwkwkwkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kembali lagi sama gw yg habis hibernasi lama bat dari pagi wkwkwkwkwkw.

So semoga kalian suka yaw, konflik nya bentar lagi lah yaaa hehehe

Afazahrah ( ˘ ³˘)❤

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang