Jangan sider
Terima kasih!
....
.
.
.Setiap hari jungkook ngespam line Rain, tapi satupun gak dibalas dibaca aja gak.
Dia gak tau kenapa kembarannya itu kek ngehindar dari dia, padahal sebelum terbang ke amrik rain sama jungkook baik-baik aja gak terlibat masalah.
Jungkook malah tambah uring-uringan karna bang jimin juga gak ada balas satupun pesan dia, abang yg lain juga sama ngerasain apa yg jungkook rasain, keknya dua saudara mereka lagi gak bisa diganggu.
.......
Di amerika
Tiada hari tanpa perdebatan kecil antara rain sama oma, bang jimin sama Opa mereka cuman bisa diam dan ngeliatin
Mereka gak bisa ikut campur apalagi kedua perempuan itu sama keras kepalanya.
"Oma udah setiap hari oma bahas tentang ini terus aku capek"
"Kalau kamu gak mau bahas ini, yaudah turutin apa kata oma"
"Oma ini gak se enak apa yg oma bilang, yg jalanin aku oma aku gak bisa ninggalin abang apalagi jungkook oma harusnya ngerti"
"Oma cuman minta 2 tahun rain, itu waktu yg sebentar"
"Aku gak mau" tolak rain ntah untuk keberapa kali
"Untuk kali ini sayang oma mohon"
Jurus andalan oma mulai keluar, kelemahan rain kalau udah ada yg mohon dia bakal susah nolak"Shit"
"Aku coba disini Satu bulan, tapi kalau gak bisa aku tetep kuliah di jakarta"
Ucap rain serius lalu menatap jimin yg kaget dengan keputusan rain"Kalau begitu oma setuju" ucap oma tersenyum bahagia lalu mencium pipi sang cucu
Sedang kan rain sudah misuh-misuh dalam hati.
"Dek ayo jalan-jalan sebelum pulang ke jakarta" ucap jimin menarik rain pergi dari ruang keluarga rumah oma mereka.
.....
"Beneran mau coba tinggal disini sebulan?" tanya bang jimin
"Gak tau, masih bimbang" Ucap rain lesu
"Jungkook gimana kalau tau?" tanya jimin membuat rain mengeratkan genggaman di lengan jimin
"Dia pasti marah apalagi 2 minggu ini semua pesan dari dia gak aku balas" ucap rain menatap kedepan
"Udah gak papa kita kasih tau yg lain pelan-pelan" ucap jimin menenang kan rain, dibalas senyum tipis dari sang adik.
Jiminie_ America✈
❤768.282
💬568.226
View all comentfansFamilyKim Wah Masih di Amrik ternyata
Jiminluv Kapan pulang sayang
WifeJimin Kangen kamu bae
ChimyBaby Lucu nya
SeokjinKim Ig aktif Semua pesan gak dibales!!
RM.joon Jim bales Pesan kita semua
KimTaeTae Kadal Sombong ya lu mentang ke amrik bareng Rain
Hoseokie Kalian kapan pulang astaga!!!
Kim.Jeka BANG JIMIN YANG FOTOIN RAIN KAN???? KANGEN RAIN BANG ASTAGA!
Tampilkan lebih banyak komentar..
"Jungkook nanyain kamu dek" ucap jimin.
Sekarang mereka lagi di Restoran yg dekat dari Rumah Oma, diamerika sudah larut malam tapi mereka berdua tak ada yg beranjak ingin pulang
"Biarin aja dulu bang" ucap rain
Jimin tau satu hal yg gak pernah saudaranya yg lain tau tentang rain, jangan kan abang nya yg lain jungkook pun gak pernah tau.
Rain terlalu santai dalam menyembunyikan masalahnya selama ini, perdebatan dengan Oma, keinginan Oma yg terlalu tinggi untuk rain, Pembandingan oma antara rain dan sepupu nya yg lain, dan masih banyak lagi.
Tapi tak satupun rain ceritakan dengan saudara dan kembaran nya hanya jimin saksinya, karna setiap rain dipanggil untuk ke amerika hanya jimin yg ikut menemani dan hanya jimin yg ikut menyimpan semua beban Yg ditanggung rain Karna Omanya sendiri.
Karna itu kenapa jimin menjadi abang kesayangan rain.
"Dek kamu capek?" tanya jimin
"Capek? Gak bang, ini kan emang udah biasa, gak ada yg bisa nentang omongan Oma sekalipun itu ayah" ucap rain tersenyum manis namun penuh luka
"dek suatu saat Oma pasti bakal ngerti apa yg kamu mau" ucap jimin mencoba menyemangati sang adik tak lupa senyum dengan mata yg melengkung layaknya bulan sabit.
Yah sedikitnya rain bisa tenang karna ada bang jimin.
"Kangen jungkook"
"Yang terlihat bahagia belum tentu merasakan tawa, tapi yang terlihat menderita belum tentu merasakan tangis"
-RainLanjut "perginya rain pt 3?"
Ini sampai 5 part atau 3?
Afazahrah❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
FanfictionGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...