Masih senin
Abis main ke ancol mereka langsung pulang.
Sampai rumah masih sepi karna mama lagi ngurus butiknya dan kemungkinan pulang barengan sama papa.
Pas mereka lagi ngumpul diruang keluarga sambil nonton tiba² diluar udah ujan deres banget, buat mereka ngambil selimut yang emang udah disediain diruang keluarga buat mereka berdelapan.
"Bang ujan²an yuk" ini rain ngomong sambil mandang kearah jendela besar yang langsung ngasih pemandangan kehalaman belakang rumah.
Rain sama Jungkook emang suka main hujan²an dari kecil.
Mereka juga pernah ujan² 3 jam lebih, dan mereka baru bisa berenti kalau ayah udah teriakin nama mereka."Yaudah yuk" Jungkook langsung narik Rain ke halaman belakang, hujan malah makin deres dan itu ngebuat mereka tambah asik main airnya, sedangkan para abang cuman bisa liat dari pintu aja dan gak ada yg mau ikutan, liat dua adik kembarnya yg ketawa² kaya sekarang buat mereka seneng aja, karna makin lama mereka makin dewasa gak kek dulu yg selalu bisa mereka gendong tiap ada kesempatan yang waktu kecil selalu mereka mandiin tapi sekarang udah gak bisa lagi, yang ada malah digebukin sama si Rain.
" Udah woy, udah lama bat klian ujan²an, masuk woy" ini teriakan yang kesekian kalinya dari bang jhope, tapi masih aja diabain sama dua anak itu
Udah hampir 2 jam mereka dibawah hujan tapi gak ada diantara mereka yg mau berenti dan sudah kesekian kalinya para abang (kecuali bang suga)
neriakin mereka yang gak digubris sama sekali. Kalau bukan ayah sama bang suga yang teriak mereka gak akan ada yang berenti.
Pas abang baru inget mereka langsung ngeliat kearah bang suga yang lagi duduk sambil baca buku.
Bang suga yang Ngerasa kalau dia diliatin langsung noleh kearah saudaranya yg lain.
"Apaan liat liat gua" ucap bang suga datar
"bang suruh mereka berenti bang liat deh mereka udah pada pucet itu" ucap bang namjoon
"Ck kenapa gak lu pada sih" ini bang suga balik baca buku lagi
"dih si abang, gak denger apa dari tadi kita udah teriak² ampe seret ini tenggorokan" bang jimin jawab kan tu ya, sebel dia tu denger bang suga ngomong gitu, tu telinga pengen bang jimin gigit jadinya(͡° ͜ʖ ͡°)
"Iya ni gua teriakin" seneng kan tu yang lain pas bang suga bilang gitu.
"Woy udahan gak lu dua, kalau gak studio gua gak ada yg boleh masukin lagi mulai hari ini" ancaman bang suga emang paling ampuh dengan sekali gerakan mereka langsung lari ke kamar masing².
"gak dari tadi kek bang" bang taehyung gak tau makasih emang
"ck berisik" nah lho kan bang suga jadi sebel, abis itu mereka masuk deh ke dalem rumah dari pada ditumpuk buku sama bang suga.
Skip malam
Malamnya dimeja makan Rain sama bang jungkook gak berenti² bersin dan batuk² ngebuat mama khawatir soalnya muka mereka berdua itu udah merah.
"Bang itu mereka berdua kenapa sih?" Mama nanya sama bang jin yang emang duduk nya sebelahan, sedang kan ayah cuman ngeliatin kedua anak kembarnya yang masih bersin²,
"Tadi mereka berdua main hujan ma" bang jin juga ngomong sambil liatin Adek nya.
emang sih dari tadi mereka semua liatin Rain sama bang jungkook tapi mereka berdua yang gak nyadar karna sibuk banget bersin².
Pas mama denger jawaban bang jin, mama langsung nyamperin mereka berdua dengan pandangan khawatir banget yang emang duduknya didepan mama, karna gak biasanya kalau mereka berdua main hujan sampai kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
FanficGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...