Rain demam abis pulang sekolah, tapi kali ini kembaran nya sehat walaupun dia yg paling uring-uringan dari tadi.
Pasalnya kata Hanbin temen sekelas+ anak fotografi juga rain gak pernah keliatan makan dari pagi, soalnya emang klub itu lagi sibuk buat lomba dan kabar gembiranya lagi rain termasuk yg ikut lomba:)
Rain langsung drop pas lagi jalan menuju ke ruang osis tadi disekolah dan untungnya ada hanbin disebelahnya jadi pas rain pingsan hanbin dengan sigap gendong rain trus dibawa ke UKS.
Tapi pas tau badan rain panas nya lumayan tinggi, hanbin langsung nelpon jungkook dan gak sampe 5 menit jungkook udah sampe di UKS dengan keadaan yg terbilang buruk
Baju keluar, rambut berantakan, keringat bercucuran, hanbin tau jungkook kelewat panik.
Dan pasti dijalan dia lari sambil nabrak semua orang, hftt sekesel apapun jungkook ke rain tapi tetep rain nomer satu untuk dia kalau kek gini.Mungkin karna panik jungkook langsung bawa rain kerumah sakit soalnya rain kek menggigil gitu, dirumah sakit ini lah sekarang jungkook uring-uringan dan gak nelpon satupun keluarganya.
Panik? Tentu tapi otak cerdas jungkook seketika berhenti kalau menyangkut keadaan rain.
Tolong siapapun jitak kepala jungkook biar bisa mikir:')
Udah 3 jam rain belum juga bangun dari pingsannya, kata dokter rain kecapean sama sedikit tertekan makanya drop kek sekarang.
Selama itu juga jungkook tetep duduk sambil megang tangan rain yg di infus pandangannya terkunci ke muka rain yg pules tidur.
"Ra bangun dong, maaf deh gw cuekin lu kek gini tapi please ra bangun, ini gak lucu serius deh" monolog jungkook
Tring....~~~~
Hp jungkook bergetar ada nama mama disana tertera dengan gerakan cepat jungkook jawab panggilan mama
"Hallo ma kerumah sakit mitra sekarang, rain masuk rumah sakit"
Ucap jungkook langsung karna kesadarannya yg refleks.Mama yg denger itu dari sebrang langsung matiin telpon nya dan nghubungin ayah sama anaknya yg lain, sekarang yg ada dipikiran mama adalah Ketemu rain dan meluk anak bungsunya itu sesegera mungkin.
-
-
-
-Gak lama semuanya udah ngumpul diruang rawat rain.
Fyi aja ni rain dipindahin ke kamar VIP sama ayah, soalnya dia mau yg terbaik buat anak bungsunya, padahal rain cuman demam lho yah:(
Rain udah bangun kok dengan sambutan pelukan erat jungkook, rain sempet nolak tapi jungkook dengan cepet minta maaf ke rain soal semuanya, dengan gampangnya rain maafin soalnya ya gitu rain paling gak tega sama kembarannya ini wkwkwkw.
Rain lagi disuapin bubur sama jungkook, sambil sesekali ngedusel di dada jungkook, rain kalau sakit manja banget kek anak kucing.
Jungkook udah ngasih tau kenapa rain sampe kek gini dan yah para abang langsung ngerasa bersalah apalagi bang jin sama bang suga yg kelewatan banget sama rain akhir² ini cuman karna masalah wendy yg belum tentu rain yg ngelakuin.
"Ra..." panggil bang jin
Rain boleh bentar tapi lanjut makan lagi dia, ingetin mereka kembali tentang persahabatan rain sama makanan:)
"Maaf ra" lanjut bang suga
Oke fyi lagi ni bang suga yg paling jarang minta maaf tapi kali ini dia minta maaf wkwkw
"Iya" tuh jawaban rain singkat, padat dan gak jelas-_-
'iya' disini maksudnya apa??
Itu yg ada dipikiran bang suga sama bang jin, mungkin."Maksudnya?" bang jimin yg nanga greget dia tuh
"Iya gw maafin dah kan?" jawab rain sinis
"Eh semudah itu?" tanya bang taehyung bingung
"Mudah ya? Yaudah iya emang, tapi lupain aja.... Anggep gw bukan adik kalian gampang kan hehe" tawa rain sekilas yg terdengar aneh ditelinga para abang.
"udah ah juk gw kenyang, mau tidur aja" ucap rain sambil mulai memejamkan matanya sambil memeluk jungkook.
"Apaan sih masih mending kita mau minta maaf, adek gak tau diri" dumel bang suga lalu keluar kamar.
Satu lagi ingatkan mereka kalau rain punya pendengaran yg tajam..
Tau? Sekarang rain tersenyum sinis dibalik mata terpejam nya, dia sudah menebak kalau bang suga minta maaf karna kasian liat dia sakit kek sekarang.
Intinya sekarang dia udah capek diemin para abang, mulai sekarang dia harus bertindak dan ngebuat wendy ngakuin semuanya.
END~
tapi boong:)
TBC
Wkwkwkwkw
Double niMaaciw:')
Afazahrah ( ˘ ³˘)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
FanfictionGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...