Birthday Bang Jin

6.2K 569 27
                                    

⭐Spesial pakek telor⭐

.
.
.

Kalian tau? Hari dimana bg jin ulang taun pasti dia selalu live ig buat liat siapa aja yg ngucapin ke dia, apalgi bang jin salah satu selebgram dan banyak yg kenal karna sering muncul di Youtube para sohibnya yg Youtuber.

Jadi adeknya yg lain itu suka sebel mau bikin suprise kek gimana karna doi aja inget bgt hari lahirnya, gak ada tuh lupa sekali pun, jadi susah coy gimana coba.

Ampe kembar yg biasanya banyak akal aja ampe mabok mikir tau gak, sangking gak tau gimana lagi buat bikin suprise bang jin.

Tapi ada satu suprise yg gak mereka pikirin dan itu terjadi spontan banget.

Bertepatan waktu rain baru belajar nyetir mobil dan yg ngajarin juga bang jin.

Jadi mereka itu latian mobil disekitaran komplek dan selalu jam-jam udah pada tidur para penghuni komplek

Jam 11 rain sama bang jin masih biasa aja dan ya hari itu karna bentar lagi bang jin ultah jadi dia mau selesai cepet karna ada janji buat live di ig kan.

Tapi ntah itu ke untungan buat rain atau malah musibah

Jadi waktu itu mungkin faktor ngantuk dan ke lalaian bang jin yg nekat buat rain nyetir sendiri dan dia turun dari mobil

Satu putaran masih baik-baik aja tapi waktu putaran kedua mobil yg rain bawa mulai ngebelok belok gak beraturan ngebuat bang jin panik

Rain ditelfon sama bang jin malah gak aktif padahal bang jin tau rain ngebawa ponselnya itu tadi.

Dan ya Bang jin pengen pingsan rasanya waktu mobil rain nabrak pohon disebelah rumah Chanyeol

Dengan cepat bang jin lari nyamperin adeknya yg udah pingsan disana mungkin karna lumayan keras ngebentur stir mobil.

"Ra ra, duh bangun dek" kata bang jin yg udah ngangkat rain dan lari masuk ke dalem rumah

Bang jin panik setengah mati takut adeknya itu kenapa napa.

Pas sampe dalem untung aja saudaranya lagi ngumpul diruang keluarga selalu nunggu mereka selesai latian.

"Telfon dokter choi sekarang!" perintah bang jin panik buru-buru bawa rain ke atas

Semua saudaranya yg ngeliat rain digendong bang jin jelas langsung kaget dan ngikut bang jin kekamar rain apalagi jungkook yg udah lari ngejar bang jin.

"Ini kita beneran nelfon dokter choi?" tanya bang taehyung

"Yaiyalah lu gak denger tadi suara tabrakan yg gak main-main pas rain nelfon? ini jelas gak sesuai rencana rain tadi" kata bang jimin panik

"Rain beneran nabrakin mobil nya? demi bang jin lho ini, gila adek gw" kata bang hoseok

"Gw gak tau deh gimana marahnya bang jin kalau tau rain sengaja"kata bang Namjoon

"Udah jangan berisik ntar mama sama ayah tau bisa-bisa mereka panik" kata bang Yoongi

"Rain dek bangun, astaga jangan bikin abang takut dong, dek bangun" kata bang jin waktu mereka udah nyampe didalem kamar rain ada jungkook yg gak bisa biasa aja mukanya karna takut rain kenapa napa karna otak jenius kenbarannya yg bikin kejutan kek gini buat bang jin.

"Bang bentar lagi dokter choi nyampe kok, udah lu tenang aja rain gak papa kok"kata bang Namjoon yg sebenernya juga takut adek perempuanya itu luka tapi dia harus tenang.

"Ra bangun kek duhhh" kata jungkook panik karna dari tadi kembaran nya itu gak ada tanda-tanda buat bangun, jungkook sampe mikir gak papa deh rain tiba-tiba bangun trus bilang happy birthday ke bang jin trus ngasihin mereka senyuman gobloknya tapi udah 15 menit rain gak bangun², jungkook takut kembaran nya kena geger otak atau gak yg paling jungkook takutin kembarannya tambah goblok:)

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang