Rain gak masuk kelas sampai pulang sekolah, yg jagain rain bang jhope yg kelas nya emang lagi jamkos, kalau jungkook sama hanbin lagi ngurusin kekacauan rain sama wendy tadi jadi dia gak sempet nemenin rain di UKS, untung ada bang jhope kalau gak si rain udah orang gabut aja pas bangun tidur.
Pipi rain rada memar soalnya tamparan wendy lumayan kenceng, perut rain juga masih sakit apalagi tendangan wendy gak main main tadi.
Bang jhope jelas marah banget pas liat rain kek gini tapi pas jungkook bilang keadaan rain lebih mendingan ketimbang wendy yg dapet luka cakar sama bogeman mentah rain dan hampir buat wendy pingsan tadi.
Bang jhope tau gimana rain kalau udah marah, susah banget ngendaliinya
Salah satu pawangnya ya jungkook.
Jhope POV
Sekarang gw lagi di UKS nemenin rain yg udah bangun dari tidurnya tadi.
Gw udah disini satu jam tapi rain belum satu kali pun ngomong, pasti dia lagi ngerenungin apa yg dia lakuin tadi.Dia yg di aniyaya tapi kalau dia yg bales dia yg ngerasa bersalah.
"Masih sakit?" gw coba nanya dia
Rain ngelirik bentar trus balik fokus ngeliat jendela uks
"Gak"
"Mau pulang?"
Rain nge geleng
"Mau makan?"
Rain ngegeleng lagi
"Adek mau apa?"
Gw bujuk terus rain, sebagai abang gw gak tega dia kek gini."Mama hiks, mau ketemu mama bang hiks" adek kecil sekarang balik lagi.
Emang mama yg paling dibutuhin rain sekarang, tas sama sepatu rain ada disofa, gw ambil trus gw jongkok ngebelakangin dia
"Ayo pulang kita ketemu mama"
Rain langsung lompat kepunggung gw, kepala dia disanderin dipundak gw, dia masih nangis.Di koridor emang lagi sepi, KBM masih berlangsung jadi gw sama rain gak jadi pusat perhatian, apalagi rain yg masih nangis.
diparkiran rain minta turun katanya takut gw capek, padahal itu gak masalah buat gw, tapi yaudah lah dia lagi gak punya mood bagus.
~
~
~
~
~
~Sekarang gw sama rain lagi diruangan mama dibutik besarnya mama, rain lagi tiduran disofa perutnya masih rada sakit, kalau gw lagi duduk di kursi kerja mama, gw udah kabarin jungkook kalau balik duluan nganter rain tapi jadi males lagi balik ke sekolah, jadi ya gw minta namjoon ijinin sekalian bawa balik tas gw.
Lagi diem-diem nya pintu kebuka, ngeliatin sosok wanita yg paling gw sama yg lain cintain.
"Kalian tumben kesini ada apa?" Tanya mama ngedeket
Author POV
"Kalian tumben kesini ada apa?" tanya mama ngedeket ke arah sofa, soalnya ngeliat anak gadisnya tiduran disana, tapi pas udah deket dan ngeliat pipi rain bengkak sama memar mama panik trus megang pipi rain pelan
"Astaga adek, pipi kamu kenapa sayang" ucap mama
Rain ngeliat mamanya dengan mata yg ber air dan siap tumpah kapan aja.
"Ma.....hiks maaf hiks"
Rain nangis kembali di pelukan sang mama sedangkan bang jhope cuman merhatiin dua kesayangannya dari jauh, mama pasti bisa nenangin rain dan mama bukan tipe orang tua yg marah atau kesel kalau anaknya berantem, mama yg bisa maklumin semua sifat anaknya, dan mam wanita tersabar yg mereka punya.DiRuang osis
Diruang osis 5 pria tampan duduk termenung ngeliat rekaman di laptop, sedangkan 2 pria lagi duduk dihadapan mereka berlima
"gimana?" tanya jungkook
Mereka berlima mengangkat kepala bersamaan.
"Udah liat kan yg kalian belain kek gimana?" lanjut jungkook sinis
"Masih mau percaya? Apa masih kurang?" jungkook sudah tak tahan untuk tidak emosi.
"Kuk ini.." bang jin diam lalu menunduk ia tak sanggup lagi berbicara.
"Untung rain cewek yg kuat, kalau dia lemah pasti dia gak bakal lagi ada" ucap jungkook dingin
"Kalian abang gw sama rain, kalian orang yg paling kita berdua sayang, tapi gw gak nyangka kalian tega giniin rain, sekarang apa? kalian nyesel sendiri kan? Apalagi lu bang" ucap jungkook sambil menatap suga tajam
"Kuk udah" bisik hanbin yang atas perintah jungkook ikut dan karna kata jungkook ia takut lepas kendali dan nonjok abang nya satu persatu.
"Maaf kuk" lirih bang jimin.
"Maaf? hahahahaha" tawa jungkook lirih
"BARU KEK GINI KALIAN MINTA MAAF? NGOTAK GAK SIH SAT, adek kalian hampir mati baru kalian sadar hahahaha hiks hikss..... Kalian panutan gw setelah ayah tapi kalian kek gini sama kembaran gw hiks" tangis jungkook pecah, semarah apapun jungkook sama abangnya dia gak bisa buat gak nangis dia terlalu sayang sampai gak bisa buat marah semarah marahnya.
"Kuk ayo kita selesain dirumah" ucap bang namjoon bijak, sambil ngerangkul jungkook keluar ruang osis, di ikutin abang yg lain.
"Bin makasih udah nemenin jungkook, lu bisa balik" ucap bang taehyung.
Hanbin ngangguk lalu pamit pergi.
~
~
~
~
~
~
~
~
~Rumah
Sesampainya dirumah, rumah masih sepi cuman ada bi jum sama asisten rumah tangga yg lain.
rain sama bang jhope belum pulang dari butik mama, karna rain lagi pengen nenangin diri sama mamanya.Jungkook yg baru sampe juga langsung masuk ke kamarnya, dia gak bisa dibilang dalam mood yg bagus dia juga takut nonjok para abang jadi dia ngehindar dulu sampai ketemu rain.
Sedangkan ke 5 abangnya lagi duduk diruang keluarga renungin sikap mereka beberapa hari belakangan terhadap rain, yg paling ngerasa bersalah disini itu bang suga sama bang jin yg emang udah kelewatan banget, tapi mau apa nasi udah jadi bubur, mereka tau pasti rain udah kecewa banget sama dia.
Dua jam berlalu akhirnya suara mobil bang jhope kedengeran juga dari luar ngebuat mereka berlima lari nyamperin pintu depan buat nyambut rain sama mama.
Pas liat rain turun dari mobil mereka langsung menatap sendu apalagi terlihat pipi rain yg memar sama cara jalan rain yg megang perut keliatan kesakitan.
Rain udah sampai depan pintu tapi dia berhenti karna para abang ngehalangin jalan buat masuk.
"Minggir" ucap rain dingin
Sampai buat para abang kaget"Ra kita..." belum selesai bang jimin ngomong rain udah motong
"Kalian denger gak gw bilang minggir" kali ini suara rain terdengar menahan emosi dan ngebuat para abang ngebuka jalan buat rain,
Rain ngelangkah ninggalin para abang yg ngeliat rain merasa bersalah
"Gw gak perlu dikasihanin" ucap rain datar dan terkesan dingin tanpa boleh sedikitpun ke arah mereka berlima.
Abis ngomong gitu rain udah berlalu ke kamar dia buat istirahat rain sakit fisik sama batin kali ini.
Jhope yg ngeliat saudaranya pada ngeliatin rain langsung jalan dan nepuk mereka satu persatu,
"Rain butuh waktu buat maafin kalian, tenang aja dia kan bukan pendendam"
Kalimat penenang bang jhope"Nanti malem kalian minta maaf sama adek kalian, mama gak mau tau" kalimat ancaman kanjeng ratu mereka harus dilaksanakan atau gak mereka bakal tamat:)
"HUAAAA JUNGKOOK!!!! GW KIRA MALING LU ANJIR"
TBC
Thanks:)
Afazahrah ( ˘ ³˘)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
FanficGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...