Kasih tak sampai

13.8K 1K 41
                                    

Tepat siang ini gw ngeliat Chanyeol berdiri didepan kelas gw sambil sesekali ngeliat jam ditangannya.

Gw yg duduk disebelah jungkook cuman bisa diem sambil sesekali ngelirik Chanyeol karna masih ada guru dikelas gw yg lagi ngasih kabar tentang ujian minggu depan.

Setelah 10 menit ngomong didepan dia pamit balik ke kantor dan gw bisa bernafas lega karna tu guru pergi.

"Ra kantin bareng gw kan?" jungkook nanya sambil beresin meja gw sama dia.

"Gw bareng ceye dulu ya juk" gw rada ragu

"Lah? Kok sama bang ceye, dia gak bareng pacarnya"

"Lagian bukannya dia udah gak pernah bareng lu lagi semenjak pacaran sama kak seulgi?" lanjut juki

Bener kata juki kenapa ceye gak bareng kak seulgi aja, atau mereka lagi marahan?

Tapi bodo lah, gw harus hibur si ceye sebagai 'temen' gw harus ada di suka maupun duka dia:)

"Paling mau curhat juk, udah ya gw duluan"

Gw langsung pergi aja ninggalin jungkook yg masih berdiri di deket meja.

Pas gw samperin ceye dia lagi serius ngebalesin chat gitu, gak tau dari siapa paling degemnya atau gak kak seulgi.

"Chan"



Chanyeol POV

Sekarang gw didepan kelas rain, nungguin dia keluar kelas soalnya gw mau makan siang bareng, semenjak kehadiran seulgi gw kek jauh dari dia gw jadi ngerasa kangen banget sama tingkah rain selama disekolah atau gak di komplek semua kek jauh aja.

Apalagi sekarang ngeliat rain deket  banget sama baekhyun trus satu temen nya yg kalau gak salah namanya hanbin bikin gw tambah kangen sama dia.

gw udah bilang sih sama seulgi kalau gw mau makan bareng rain karna ya seulgi udah tau kedekatan gw sama rain dari jaman bocah dulu jadi dia maklum aja, untung gw punya pacar pengertian kek seulgi.

pas lagi asik gw ngebalesin chat dari seulgi, satu suara yg gw kangenin kedengeran manggil gw.

"Chan"

Gw berhenti nunduk dan ngeliat rain yg lagi berdiri didepan gw, gw senyum sambil menautkan tangan gw sama dia.

"Ayo gw tau lu udah laper"

Gw ngeliat dia kek merhatiin tangan kita berdua, ada kerutan di kening dia

"Chan lu gk bisa lagi ngegenggam tangan gw kek gini, kalau kak seulgi liat dia bisa salah paham"

Kalimat yg keluar dari bibir kecil rain ngebuat gw ngerasa aneh, kaya ada sengatan kecil dihati gw pas denger kalimat itu, gw tau rain emang selalu ngehargain perasaan orang lain tapi ini......

Gw juga gak tau apa

Setelah itu dia ngelepas genggaman gw dan ngemasukin tangannya dikantong jas seragam sekolah kita.

Sepanjang jalan ke kantin rain gak banyak ngomong begitupun gw, kita berdua jadi canggung, gak biasanya kita berdua kek gini, biasanya koridor bakal rame kalau rain sama gw jalan berdua ya karna rain yg heboh ngebahas apa aja yg mau dia bahas sama gw, tapi sekarang semua berubah.






Author POV

Sekarang di salah satu meja dikantin kedua manusia menikmati makanan mereka kesunyian diantara mereka menyelimuti berbanding terbalik dengan kantin yg begitu ramai.

"Jadi kenapa lu ngajakin gw makan siang bareng?" tanya rain to the point setelah meneguk habis minumannya.

"Bukannya biasa kita makan bareng ya?" tanya chanyeol

"Lah kan udah beda, lu udah ada kak seulgi chan"

"Emang apa bedanya? perasaan sama aja" jawab chanyeol cuek.

"Beda lah, gw cewek ntar kalau kak seulgi liat lu makan sama gw dia bisa salah paham kan? Jadi ya lu harus nya gak makan sama gw" ucap rain santai

"Ra jangan bahas dia pas gw sama lu deh" ucap chanyeol mulai tak suka

"Gw cuman mau ngejaga perasaan kak seulgi doang chan, walaupun kita udah kenal dari jaman bocah tapi hati cewek mana yg gak sakit ngeliat cowok nya makan bareng orang lain" ucap rain serius

"Lu bener, harusnya gw ngejaga perasaan seulgi" ucap chanyeol memainkan jemari tangannya.

Sedangkan rain menatap chanyeol penuh arti

"Ra penyesalan emang selalu dateng di akhir ya?" tanya chanyeol tiba-tiba

Rain menautkan alisnya bingung

"Iy sekarang gw baru nyesel, gw harusnya tetep merjuangin cewek yg udah gw taksir lama bukannya malah nyerah karna dia gak peka sama perasaan gw, dan harusnya gw berusaha ngebantu buat dia move on dan beralih ke gw tapi gw malah cari pelarian, gw terlalu lemah sih karna dia" ucap chanyeol sambil menatap mata rain tepat.

Rain berkedip beberapa kali, sebenernya ia mendengarkan semuanya dari awal tapi ia bingung harus menanggapi seperti apa curahan hati chanyeol sekarang.

"Bego, kalau emang lu sayang sama dia dari lama harusnya lu perjuangin dia walaupun tu cewek gak peka sama perasaan lu, lu sayang kan? Perjuangin sampe dia tau gimana perasaan lu, dan satu lagi jangan jadiin orang lain pelarian apalagi orang itu kak seulgi sumpah gilak lu ya chan orang sebaik kak seulgi lu jadiin pelarian otak lu dimana sih, lu bilang playboy ibu kota tapi kok goblok sampe ke ubun², sekali lagi gw bilang apa yg udah lu incer lama ya kejar jangan nyerah jadi cowok kok lemah banget" omel rain gemas, ntah kenapa kata² itu yg malah muncul di otak nya

"Tapi semua udah gak bisa di ubah lagi dodol gw udah sama seulgi" ucap chanyeol antara gemas dengan rain dan kesel dikatain bodoh dari tadi sama gadis pendek didepannya ini

"Ya juga ya, sekarang lu gini aja jaga hati kak seulgi siapa tau lambat laun lu malah makin sayang sama kak seulgi iya kan? Udah deh jalanin aja dulu kedepannya kita liat aja oke" ucap rain dengan senyum yg mengembang lucu.

"Tapi chan cewek yg lu taksir dari lama siapa sih?" tanya rain dengan wajah yg bisa dibilang menggemaskan karna terlihat penasaran kontrak sekali dengan sifat tomboy nya

"Ada deh ntar kalau udah waktunya lu bakal tau kok" ucap chanyeol lalu mengacak rambut rain gemas

"kalau lu wanita yg hampir buat gw gila" lanjut chanyeol dihatinya.

"Sok rahasia²an lu" desis rain

"Bawel lu ah" cubit chanyeol tepat dipipi rain.

"Btw rain tunggu gw ya" ucap chanyeol serius

"Tunggu apa?" tanya rain

"Tunggu aja oke, btw makasih sarannya ra gw bakal perjuangin apa yg perlu gw perjuangin oke" ucap chanyeol dengan senyum semangatnya

"Yaudah ra gw ke kelas duluan ya, lu gak bakal hilangkan gw tinggal sendirian? Tenang udah gw bayar juga tu makanan, dan satu lagi semangat belajarnya jangan sering bolos lu byeeee Rara" ucap chanyeol yg setelahnya berlari meninggal kan rain yg masih duduk sambil terbengong tak mengerti maksud chanyeol.











"Deg...







"Deg...deg"














"Kenapa jantung gw deg-degan gini"




END
















Oke guys season 1 sudah sampai disini hehehehe akhirnya menggantung kan???

Iya sama-sama gw tau gw baik kok:)

Santai gw bakal bikin season 2 nya tapi dengan jalan cerita baru kok, season pertama bakal lanjut tentang masa SMA para abang sama rain dan kisah asmara rain di SMA, tapi di season 2 kita beralih ke masa Kuliah nya okee. Tapi di Sini konflik nya bakal sampe disini aja "Mungkin".
Nah di season ke dua konfliknya bakal banyak banget:)
Jadi stay ya:)

Oh ya yg mau gabung Gc Wa link di bio yaw

Afazahrah❤

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang