Ceye!

7.2K 628 16
                                    


Ini spesial sebelum masuk ke chapter yg kalian pilih oke.
Jangan sider nanti ceye marah!
.

.

.

.

Kata orang cinta pertama itu gak pernah berjalan mulus, bener kan?

Keknya Chanyeol percaya itu deh.
Dia udah ngerasain gimana dia sayang banget sama perempuan yg dari kecil tumbuh bareng sama dia dan selalu ada di semua sedih seneng nya kedia.

Chanyeol bukan playboy sebenernya, tapi batin dia yg pengen ngelupain yg gak bakal pernah bisa dia gapai,mau gimanapun caranya Chanyeol gak pernah bisa dapat hati itu.

Karna dia tau dari awal perempuan itu hanya menganggapnya Saudara tanpa tali darah.

Ya semua yang bisa Chanyeol lakuin ke perempuan itu cuma kek sekarang.

Ngajakin si perempuan itu jalan-jalan biar gak bosen dirumah yg bisa dibilang selalu bosen kalau menjelang siang waktu pulang sekolah.

"Chan coba deh nyanyi sana" kata perempuan itu sambil nunjuk panggung kecil yg ada disalah satu cafe ibu kota

"Ogah ah, ntar banyak yg naksir" balas Chanyeol menolak

"Dih, biasanya orang bakal bilang suara dia jelek lah elu malah pede banget"

"Eh Mbul, gini ya kan suara gw bagus ganteng ribet ntar banyak yg minta foto" kata Chanyeol

"Paansih chan, balik aja deh gw lu mulai kepedean males" kata perempuan yg dipanggil mbul yg tak lain adalah rain kembaran jeka tetangga Chanyeol.

"Eh eh canda canda, iya iya gw nyanyi ni didepan, tapi lu jangan terpesona ya dengan ke gantengan gw" kata Chanyeol mengacak rambut rain sebentar lalu berjalan ke arah panggung kecil yg kosong dan hanya ada gitar di Sana

Karna ya cafe itu memang memberikan fasilitas untuk pengunjung yg ingin menyanyi.

Saat Chanyeol berdehem sebentar untuk menarik semua perhatian pengunjung, rain mulai bersiap dengan ponselnya untuk merekam penampilan sahabatnya itu dengan senang hati.

"Halo semua, nama gw Chanyeol gw disini mau nyanyi satu lagu buat cewek yg lagi ngerekam gw disana" kata Chanyeol menatap rain yg sekarang tersenyum hingga matanya menyipit saat pengunjung melihat kearahnya

"Ini khusus buat lu ra" kata Chanyeol dan tangannya mulai memainkan sebuah irama yg rain hafal karna sering ia dengar saat bersama Chanyeol ntah itu dimobil atau dirumah Chanyeol sendiri.

(Dengerin lagu shawn Mendes-imagination)
Bayangin aja Chanyeol nyanyi itu ambyar gak lu pada:')

lirik demi lirik dinyanyikan Chanyeol tanpa melepas tatapannya ke arah rain yg seketika lupa dengan ponselnya yg terus merekam, rain terpaku dengan tatapan lembut Chanyeol saat ini.

Ntah kenapa ada kesedihan disana, rain tak tau dan rain tak mengerti arti tatapan Chanyeol padanya.

Sampai lagu selesai dan tepukan riuh pengunjung tak membuat Chanyeol mengalihkan tatapannya sambil melangkah ke meja yg ia tempati dengan rain.

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang