Hari ini rain lomba, tapi sekarang udah jam 8 sedangkan lombanya mulai sejam lagi, rain ditahan dirumah sama bang jimin sama bang jin sedangkan abang yg lain udah disekolah, mereka nahan rain karna ya kaki dia belum sembuh, jalan aja masih pincang atau gak maunya digendong sama jungkook.
Sekarang rain ngerengek ke dua abangnya, tapi sama sekali gak di hirauin malah mereka asik liat main handphone.
"Bang.... Abang... Gw mau lomba ini masa gak dibolehin sih bang" rengek rain.
Bang jin ngeliat rain bentar trus balik fokus lagi ke hpnya.
"Gak" jawaban singkat dari bang jin, ngebuat rain cemberut
"Percuma dong gw latian pagi, siang, sore, malem, kalau ujung²nya kek gini juga..." jurus andalan rain:)
"Capek, tidur gak nyenyak, makan gak teratur trus tiba² gak dibolehin ikut lomba padahal udah tinggal nunggu jam" tambah rain sambil sok menunduk sedih, ngedenger rain ngomong gitu bikin kedua abang yg emang terkenal paling gak tegaan itu hampir ngebolehin rain pergi.
"Udah lomba bukan itu doang kali ra" ucap bang jimin berusaha gak peduli
Rain tambah menunduk, dia diam lama memandang kakinya yg masih sedikit membengkak padahal sudah diurut.
"Jahat, jarang gw mau ikut lomba kek gini tapi dengan enteng bilang lomba bukan ini doang kali ra, emang mood gw buat ikut lomba dateng trus apa? Gak mikir bgt jdi orang" gumam rain menyindir jimin.
Merasa disindir jimin menatap rain kesal. Dan dibalas dengan tatapan tajam rainMinta baik-baik gak bisa, oke sekarang gw pakek cara gak baik- batin rain sambil memandang kedua abangnya bergantian.
"Apa? Kalau gak bolehin gw pergi trus nganter gw juga gak papa, gw bisa minta tolong chanyeol buat nganter gw" ucap rain berusaha berdiri
Dan yaps berhasil, baru mau melangkah suara bang suga dari arah pintu terdengar.
"Ayo kalau lu beneran mau lomba" bang suga nyamperin rain trus nuntun rain ke arah luar, jangan lupakan rain yg langsung bengong ditempat dan malah gak sadar kalau dia udah jalan ke arah pintu dengan pincang², sedangkan 2 abang yg lain ingin protes tapi malah dikasih tatapan tajam dari bang suga, jadi yah mereka nurut aja
Yg tua disini siapa sih sebenernya- batin jin tidak mengerti.
Pas sampe mobil rain baru sadar kalau dia udah keluar dari rumah, trus dia nengok ke arah bang suga yg udah duduk di kursi kemudi.
"Kalau lu sampe gak menang, lu gak boleh masuk studio gw selamanya" ucap suga tajam
"Menang gk menang juga gw gak bakal ke studio lu lagi kok bang hehe jadi santai aja" jawab rain antara sengaja dan tak disengaja, mendengar itu suga sedikit tersentak tiba² ada perasaan tak enak yg menjalar dihatinya.
Tapi dengan cepat ia mengabaikan pikiran negatif yg mulai datang.
"Ayo bang malah bengong, keburu mulai ni" ucap rain tak sabaran, membuat ketiga abang nya menatap rain jengah.
Setelah semua siap mereka pun pergi ke sekolah.
Aula
Sekarang Rain sama temen²nya lagi ada dibelakang panggung kecil yg dibikin sama panitia, soalnya 2 peserta lagi rain yg bakal tampil.Disana sekarang ada bobby, Hanbin, lisa, jennie, rose, sama junhe yg lain jadi panitia jadi gak bisa duduk diem kek mereka, rain gugup banget sebenernya apalagi kaki dia belum sembuh total jalan aja masih pincang gitu kok, tapi dengan candaan bobby, junhe sama hanbin rada bikin rain tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' (Season 1/3) END
Fiksi PenggemarGua Rain Perempuan yang tinggal di komplek yang isinya para cogan, dan gua satu²nya perempuan, ena bener (~‾▿‾)~ Mau tau kisah gua dikelilingin cogan?(ಥ_ಥ) Baca aja kali suka nikmat mana lagi yang gua dustakan!!! Bahasa non baku! Banyak kata² k...