17

63 11 1
                                    

JANGAN LUPA MEMBERI VOTE

"apa yang membuat mommymu meninggal nanti?" tanya yassya saat keduanya telah berada didalam ruang rawat anna

"perawat palsu menyuntikan obat ini pada mommy, wanita yang berkelahi denganku tadi adalah pelakunya"

"apa tidak ada dalang?"

"dalang nya weylin"

"dia lagi?"

"jangan khawatir dimasa depan weylin sudah meninggal dunia"

"penyebabnya?"

"kecelakaan pesawat, pesawat yang ia tumpangi jatuh di laut saat dia ada perjalanan bisnis di london"

"lalu sekarang bagaimana?"

"kita harus tetap berada didalam kamar ini, jangan meninggalkan mommy sendirian bahkan jangan ke toilet'

"eoh?"

"aku akan menemani daddy berjaga, sehingga ketika daddy atau aku yang ingin ke toilet masih ada yang menjaga mommy"

"baiklah jika kau tak keberatan"

"apa kau mendapat telpon dari 1993?"

"dia sering menghubungi"

"daddy juga, ketika daddy menggunakan ponsel itu juga daddy sering mendapatkan panggilan dari nomor itu"

"bahkan kau tau awalnya daddy juga ditelpon dengan nomor itu, jadi semuanya seakan nomor itu mengajak kita melakukan time traveling"

"yang nelpon udah meninggalkan?" yassya menganggukan kepalanya

"ponselnya masih ada digudang kan?"

"masih, kau menemukan nya di gudang masa depan?"

"esha yang menemukan nya, dimasa depan kami masih tinggal dirumah yang sama karena itu adalah warisan dari mommy"

"baguslah setidaknya kalian tidak jatuh miskin"

"kami malah bertambah kaya"

"wuah"

"jadi ketika datang kemasa depan nanti kalian berdua tak perlu bekerja karena anak anak kalian sudah memiliki pekerjaan"

"bukankah kau bilang kau mengundurkan diri?"

"memang namun bang tian memberikanku perusahaan belfit fashion company"

"emang ada?"

"itu perusahaan pakaian yang tentunya menjadi anak perusahaan di perusahan keluarga kita, bang tian adalah ceo perusahaan sekarang"

"bagaimana dengan harta warisan kalian? kalian mendapatkan secara adil?"

"warisan? kami terlalu malas mengurus itu"

"kenapa? itu sangat banyak loh"

"karena kami tidak ingin bertengkar hanya karena memperebutkan harta warisan"

"aku penasaran dengan wanita yang kau bicarakan ditahun 2015"

"eoh?"

"kekasih sih bungsu, apa mereka cantik?"

"kau akan bertemu mereka nanti dimasa depan, mereka ramah kok"

"baguslah kalo begitu"

"bulan lalu kau datang menemui kami bersama greesha kan?"

"daddy tau?"

"kalian ada diruang tengah lantai dua sedangkan kami berada diruang tamu, jadi bagaimana kami tidak melihat kalian?"

Miracle of my life ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang