13

56 8 0
                                    

JANGAN LUPA MEMBERI VOTE

"eoh kau?"

"yak kau..."

"kakek nanti esha tau"

"kenapa emang kalo esha tau?"

"biar dia yang menjelaskan, aku permisi dahulu" nara dari masa lalupun dengan cepat menghampiri nara yang berasal dari masa kini

"kenapa?"

"ayo bertukar kembali"

"ada apa? tidak bisa merubahnya?"

"bisa tapi aku perlu istirahat"

"bukankah kau bisa tidur di dunia itu juga?"

"memang bisa namun aku benar-benar membutuhkan waktu tidur yang sangat panjang, dimasa lalu aku tidak mendapatkan cukup tidur bukan?"

"iya. kau sekolah bahkan ikut pelajaran tambahan hingga sabtu dan kita baru bisa pulang kerumah pukul 6 sore"

"benar. sedangkan di dunia ini aku sudah menjadi pengangguran itu berarti aku bisa terus tidur seharian bukan?"

"apa yang akan kau lakukan nanti saat kembali lagi?"

"aku akan menyelamatkan mommy"

"sungguh?"

"mommy meninggal karena hal yang masih terlalu patut dicurigai"

"kenapa?"

"daddy berpikir bahwa seseorang sengaja membunuh mommy"

"daddy tau semuanya?"

"daddy pernah melakukan perjalanan waktu juga dengan ponsel yang sama, dia menjelaskan semua tentang ponsel ini, wuah orang yang meninggalkan ponsel ini digudang benar-benar hebat"

"naraya, aku akan menjemputmu kembali besok malam disini itu berarti setelah acara penerimaan murid baru selesai dimasamu"

"penerimaan murid baru?"

"bukankah kita bertukar tepat sehari sebelum kau masuk junior high school?"

"iya benar"

"seingatku seminggu setelah penerimaan murid baru kau tidak memiliki kegiatan apapun sepulang sekolah jadi usahakan jangan pernah menghabiskan waktu bersama teman-temanmu sepulang sekolah"

"kenapa?"

"itu akan sulit untuk kita bertukar, untuk bertukar kita harus memiliki waktu yang tepat"

"baiklah. ingin bertukar sekarang?"

"iya. aku ingin istirahat sekarang dan kau juga harus istirahat karena dimasa lalu juga sudah malam dan besoknya kau harus sekolah dan menjadi siswi smp"

"baiklah ayo"

"maaf"

"untuk?"

"karena telah mempersulit kehidupanmu"

"engga kok. kau sudah membantu kehidupan kita berdua, kau melakukan ini karena tidak ingin kehilangan semua anggota keluargamu kan? kau ingin terus memiliki anggota keluarga yang utuh?" nara dari masa depanpun hanya bisa mengangguk

2015-03-01

jika sebelumnya mereka pergi dari tahun itu dipagi hari maka kini mereka datang ditahun itu pada malam hari

(ps: jika orang dimasa depan datang ke masa lalu dan menghabiskan waktu dimasa itu lalu kembali kemasa seharusnya maka saat kembali ke masa lalu dia akan kembali ke waktu yang tersisa dari hari itu)

Miracle of my life ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang