HALLO TEMEN-TEMEN SEBELUM MEMULAI CERITA YANG SELANJUTNYA SILAKAN VOTE, COMENT DAN SHARE YA CERITA INI
⛔TYPO BERTEBARAN⛔
ขอบคุณสำหรับการประเมินเรื่องราวของผู้เขียนอ่านแล้วมีความสุข😊
>>> Mimpi Gun <<<
Gun yang terlelap dan kecapean karena menangis sepanjang hari, ia tertidur didalam pelukan suaminya, Off. Sebenarnya saat Off menggantikannya baju Gun sudah terbangun namun tak mau membuka matanya, rasanya berat sekali membuka matanya. Gun juga mendengar Off yang bertelepon dengan sahabatnya Tay, mendengarkan semuanya namun matanya masih setia tertutup Gun tak mau Off juga bersedih dan sangat mengkhawatirkan dirinya sedangkan Off tak memikirkan dirinya sendiri. Kemudian Gun terlelap dalam tidurnya.
Hari ini adalah hari kelahiran keluarga Adulkittiporn dan Vihokratana kedua keluarga besar itu sedang merayakan kehadiran pangeran-pangeran yang baru lahir. Siapa yang tak mengenal keluarga mereka keluarga yang sangat makmur dan mereka juga adalah pengusaha terbesar di Asia ini.
Kehadiran dua anak dari keluarga Adulkittiporn dan tiga anak dari Vihokratana adalah kebahagiaan terbesar bagi OffGun dan TayNew namun kebahagiaan tersebut tak bisa bertahan lama.
Para tamu undangan baik dari teman sejawat Off dan Tay banyak yang berdatangan baik dari dalam negeri maupun luar negeri, perayaan juga diadakan berhari-hari. Banyak juga dari mereka yang memberkati dan memuji pangeran-pangeran keluarga tersebut bagaimana tidak? Pangeran-pangeran tersebut, memiliki wajah yang tampan sekaligus manis seperti perpaduan dari kedua orang tua mereka.
Didalam perayaan rencananya kedua keluarga tersebut ingin memberikan nama untuk pangeran-pangeran mereka.
Teruntuk keluarga Vihokratana mereka sudah memberikan nama masing-masing untuk sulung yang sangat persis dengan mommynya, New memberikan namanya Purim Rattanaruangwattana Vihokratana kulit yang putih serta pawakan yang persis dengan mommynya tak jarang jika para tamu mengatakan kalau Pluem adalah duplikat dari New.
Untuk anak tengahnya kini giliran Tay yang memberikannya nama Thanatsaran Samthonglai Vihokratana, alis yang sama seperti papanya tak hanya itu senyum yang sama seperti Tay, tak banyak juga para tamu mengira itu juga adalah duplikat Tay.
Dan untuk anak bungsunya, New dan Tay memberikan nama Korapat Kirdpan Vihokratana persis perpaduan TayNew, tampan sepeti Tay dan manis seperti New.
Mereka merayakan nama-nama pangeran Vihokratana dan selanjutnya untuk keluarga Adulkittiporn.
Kini Off berdiri disamping anaknya yang sulung tampak sekali senyum yang tak pernah pudar diwajahnya disampingnya juga terdapat istri tercintanya, Gun. Off memberikannya nama Metawin Opas-iamkajorn Adulkittiporn lalu para tamu memberikan banyak tepuk tangan. Dan untuk anak bungsu belum sempat memberikannya nama tiba-tiba lampu padam seketika, keadaan kini menjadi mencengkram ada beberapa wanita yang datang berteriak histeris yang menjadikan titik fokus. Lalu lampu menyala kembali namun tidak disangka ranjang pangeran bungsu Adulkittiporn tidak ada.
Seluruh tamu mencari keberadaan Si bungsu Adulkittiporn didalam gedung namun hasilnya nihil, Gun yang dari tadi menangis histeris dan sedang memeluk Win dengan erat seolah-olah tak membiarkan orang lain menyentuhnya. Hidupnya kini menjadi suram air mata yang terus mengalir yang sudah membasahi bajunya. Siapa yang tak rapuh ketika melihat anaknya kehilangan? Bahkan belum sempat Off dan Gun memberikannya nama untuk anaknya kini diculik oleh orang yang tak dikenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chimon Wachirawit
Fanfiction"Bang apa kau tau orang tuaku???" chimon . . "Kita akan selalu bersama, tenanglah aku ada disisimu berhentilah menangis melihatmu menangis membuatku gagal menjadi abangmu. Aku akan melindungimu" ujar Ohm . . . "Aku kehilangannya, aku tak bisa h...