🐟 Ke - 29

797 128 25
                                    



Nafas gue tersenggal kala gue lari pontang-panting kayak orang gila, Gue bener-bener gak habis pikir sama tingkah dia, kenapa bisa dia setega itu ninggalin gue saat keadaan begini?

Di saat gue bener-bener udah jatuh cinta sama dia! di saat gue udah mulai berani ngungkapin perasaan gue sama dia! di saat gue yakin cuma dia satu-satunya orang yang bakal gue jaga dan ngejagain gue sampai nanti!

Kenapa bisa dia kayak gini, kenapa bisa???

Gue gak mau berpisah kayak gini, dikira gue boneka apa? Yang bisa di mainin seenak jidat dan di buang gitu aja lalu ditinggalkan!

"N-Nana?"

Gue menatap wajah itu dengan tajam, mata yang dulu dingin sekarang berubah menjadi sendu dan hangat itu tiba-tiba berhasil menenggelamkan semua amarah yang sedari tadi mencuar.

"Kamu.. Kenapa bisa ada disini?"

Sontak pertanyaan itu membuat gue tambah mengernyit, bayangin aja gue udah buru-buru dateng ke rumahnya dan dia dengan polosnya langsung tanya ngapain gue ada di sini???

Situ waras!!

Gue menghela nafas, "Harusnya saya yang nanya gitu, kenapa bapak ada disni? bukannya ngajar di sekolah?" Serang gue dengan nada jutek.

Pak Taeil terdiam, Lalu menyuruh gue masuk ke dalam.

Gue menggeleng, "Saya cuma... butuh penjelasan Pak!" Lirih gue bahkan dengan nangis yang gue tahan.

"Itu bohong kan? Rumor kalau bapak mau resign itu bohong? kan?!"

Please jawab iya..

Tapi pertanyaan itu gak bener-bener di jawab, Malah dengan tenang nya Pak Taeil tiba-tiba nge-rangkul tubuh gue,

Gue shock!

Lalu Gak lama Pak Taeil ngusap bahu dan rambut gue secara pelan, rangkulan itu emang gak erat. Tapi entah kenapa rangkulan nya bener-bener hangat dan secara gak sadar air mata gue lolos begitu aja,

Gue nangis, bener-bener nangis dalam rangkulan nya yang cukup membuat gue senang dan juga sedih bersamaan.



↗↔↘



"Maaf"

Gue mengadah menatap Fokus ke arah Laki-laki yang sekarang tengah menatap gue balik.

"Kata maaf nya gak di terima!"

"Loh Kok gitu? Sesama manusia harus saling memaafkan tau!"

Gue berdecak dan memutar bola mata malas, "Ya bapak pikir aja sendiri! saya udah sebulan gak ketemu bapak, dan tiba-tiba rumor kalau bapak resign menjadi-jadi di sekolah. Gimana saya gak marah coba? Udah gitu pas di hubungin malah handphone nya gak aktif!"

"Ini minum dulu"

"Tau ah kesel!"

Bukan nya merasa bersalah, Pak Taeil malah ketawa renyah, bikin gue tambah sebel aja!

"Lucu banget sih kalau lagi kesel" Ucapnya sembari mengelus pipi gue lembut,

Aduh... Lemah gue lemah!!!

Pipi gue gak bisa bohong tiba-tiba memerah karena salting dan malu, Pak Taeil ini bisa banget bikin jantung gak aman ya..

Gue sibuk menyembunyikan wajah gue yang kelewat bersemu, kayaknya ini juga faktor angin di bukit dago ini deh makanya wajah gue malah makin merah.

Mr. MOON ;Taeil [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang