🐹 Ke - 03

1.3K 171 11
                                    

   

Gue buru-buru jalan ke kamar, langsung ngelempar sepatu dan tas sambil ngebanting pintu kamar kenceng,

Akhhh gue kesel sekarang!

"Woy, bisa rusak tuh pintu di banting mulu!"

Gue cuma diem ngedenger cuitan kak Joy, ngambil bantal buat nutup kuping yang sakit, kepala gue udah terlalu pusing.
Gak lama tiba-tiba pintu kamar gue kebuka, siapa lagi pelakunya kalo bukan orang cecuitan tadi.

"Lo kenapa si Na?" Kak Joy duduk di atas kasur sambil ngegoyangin tubuh gue yang udah tengkurep dan kepala gue tertutup oleh bantal.

"Hmm" Gue cuma berdehem pelan, sebenernya tuh gue lagi gak mau di ganggu

"Punya masalah?"

Kak Joy, dia pasti orang pertama yang tau kalo gue lagi nyembunyiin masalah, di depan kak joy gue gak bisa bohong kalo gue lagi gak baik-baik aja,

Gue akhirnya duduk natep muka kak Joy dengan tatapan melas,

"Kak, gue pengen pindah sekolah boleh gak?"

Bukannya ngejawab pertanyaan gue, kak Joy malah ketawa, mana ketawanya kenceng banget lagi. Gue mikir bentar, perasaan pertanyaan gue gak ada lucu-lucunya sama sekali,

"Nana..Nana.., lo tuh kenapa sih nanya pertanyaan itu mulu, udah ratusan kali kayaknya lo minta buat pindah sekolah. Heran gue"

"Gue serius kak, gue pengen pindah sekolah. Riwayat gue bisa tamat kalo misalkan tetep sekolah di sekolah yang ini"

"Na, lo tuh cuma butuh 1 tahun lagi buat lulus, ngapain juga sih harus pindah sekolah, bukannya di sekolah lo punya temen banyak?"

"Bukan masalah temen kak, tapi ini lebih parah"

"Kenapa? Lo dibully? Kasih tau gue siapa yang ngebully lo. Bisar gue hajar"

"Yakin kak lo bisa ngehajar yang ngebully gue?"

"Iya, siapa sebutin aja namanya, ntar gue datang ke sekolah lu"

"Bener nih kak?"

"Iya bawel"

"Yaudah kak, kita langsung labrak aja tuh orang besok!"

"Kok besok sih?"

"Ya terus maunya kapan?"

"Emangnya siapa dulu yang mau di labrak?"

"Pak Taeil kak, guru gue!"

Kak Joy membulatkan matanya, seterkejut itu kayaknya. dan sepersekian detik dia malah noyor kepala gue. Kebiasaan banget emang ini orang suka noyor kepala gue mulu.

"Yee Jubaedah masa gue labrak guru lo, yang bener aja!" Pekik kak Joy ngegas

"Kak gue serius!" Gue juga gak mau kalah ngegas, sambil ngusap kepala gue yang abis dia toyor.

"Emang lo punya masalah apa si sama tuh guru, sampe kayaknya lo sebel banget sama dia?"

"Bukan sebel lagi kak, tapi udah benci!"

Gue menghela nafas pendek, emang sebegitu sebel nya gue sama tuh orang dan karena insiden tadi pagi gue tingkat kelevelan sebel gue udah berubah jadi benci.

"Masa dia nyuruh gue ikut olimpiade matematika, kan gak lucu kak!"

Bukannya dia kaget, kak joy malah ketawa kenceng.

Bangke emang ni orang!

"Kan gue udah bilang gak lucu kak, kenapa lo ketawa, males ahhh" Gue ngerengek guling gulingan,

Mr. MOON ;Taeil [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang