"Saya Shuhua, kandidat olimpiade tahun ini"
Hah?
Shuhua?
Kayak pernah denger namanya , tapi dimana ya?
"Saya sudah punya kandidat nya, jadi kamu gak perlu repot-repot mencalonkan diri"
Pak Taeil dengan muka dingin nya menatap perempuan itu tajam. Gue masih diem, gak ngerti dengan situasi ini.
Perempuan yang namanya Shuhua itu malah senyum, dia cantik banget deh, serius! Matanya sipit, kulitnya putih terus muka nya agak chinese gitu. Gue sampe insecure liatnya.
"Tapi saya kandidat tetap tahun lalu pak, Kepala sekolah juga menyuruh saya ikut olimpiade ini" Ujar Shuhua masih senyum.
"Bukan nya saya udah bilang? Saya gak perlu kandidat lagi" Tegas Pak Taeil
Gue kaget, kayaknya Pak Taeil marah-
Keliatan banget dia gak suka kehadiran Shuhua."Itu bukan salah saya Pak, Saya hanya di suruh kepala sekolah"
Pak Taeil menghela nafasnya kasar, gue bisa denger itu. gue masih diem.
Maksudnya ini gimana si?
Si Shuhua ini mau jadi kandidat olimpiade MTK? Lah kan gue kandidatnya.Bentar.. Bentar..
Kalau Shuhua bilang dia jadi kandidat di suruh kepala sekolah, berarti gue gak harus ikut olimpiade ini dong?
Hah? ANJIRRR!
ITU BERARTI GUE GAK USAH IKUT OLIMPIADE INI!YUHUU AKHIRNYAA...
Gue udah teriak seneng dalem hati, Lalu Gue liat Pak Taeil kayak bingung gitu. Terus dia tiba-tiba nelpon seseorang, kayaknya dia mau bahas soal ini deh.
"Hai, namaku Shuhua. Kamu yang anak baru itu kan?"
Seruan Shuhua ngebuyarin tatapan dan lamunan gue, sontak gue noleh ke arah dia yang tepat di samping gue.
"Eh- Iya" jawab gue gugup.
Kenapa gue mesti gugup gini?
"Nama aku Nana" sahut gue lagi, sambil mencoba rileks.
Shuhua senyum, "Oke Nana, salam kenal"
Gue mengangguk, ikutan senyum, "Iya salam kenal juga"
Shuhua masih senyum, bahkan senyuman nya ngembang dengan sempurna.
Gua agak canggung gitu ngadepin nya, terlalu insecure liat dia yang cantik banget. Mana dia ramah dan sopan lagi. Manggil nya aja aku-kamu, gak heran kalau dia jadi kandidat olimpiade, Keliatan pinter gitu.
"Kamu kelas 11 IPA 3 kan?" Lagi-lagi Shuhua yang membuka pembicaraan.
Dia kayaknya anaknya supel dan keliatan sok akrab gitu, Udah Cantik, supel, ramah. Aduhh makin-maikn insecure gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. MOON ;Taeil [✔]
Fiksi RemajaCuma cerita tentang Guru super nyebelin dan super ngeselin sejagat raya- ~Moon Taeil | NCT 127~ @njmhyun2020