Pagi ini menjadi pagi yang amat sangat menyebalkan bagi gue, karena dari bel masuk sampe pelajaran pertama mau habis gue terus-terusan nguap.Ngantuk banget sumpah!
Ini karena gue gak bisa tidur semalem, alhasil jadilah ngantuk gini.
Mata beler, hidung berair, mulut nguap terus, persis dah tuh kayak zombie!Ini semua gara-gara Pak Taeil!
Hilih.. Kalau aja semalem dia gak SMS, gue gak bakal uring-uringan di kasur sampe gak bisa tidur. Pokoknya ini salah Pak Taeil titik!
"Tumben banget nguap terus"
Gowon tiba-tiba berseru, membuat gue menoleh ke arahnya,
"Huahhh.... Nguantuk Won"
"Dih, biasa aja kali nguap nya!" Desis nya sambil mukul bahu gue,
Sakit jancuk!!!
Gue meringis sambil nguap lagi, "Sumpah gue ngantuk banget"
"Ya udah tidur aja, nanti kan habis ini pelajaran b.indo"
"Pak June?" Tanya gue bego,
Yaiyalah, siapa lagi guru b.indo yang ngajar kelas gue, Ya pasti Pak June!
"Hamdalah... Oke lah gue mau tidur bentar, pokoknya ntar lo halangin gue ya, jangan sampe dia liat"
Gowon mengacungkan jempolnya mantap, "Gampang itu mah!"
Beruntung banget, jam kedua ini di ajar sama Pak June, dia itu tipe guru yang bodo amat, Gak terlalu peduli sama murid yang gak fokus sama pelajarannya, yang penting pas ulangan b. Indo nilai kita harus di atas KKM,
Dan beruntung, nilai gue selalu dia atas KKM, yah.. Walaupun cuma pas-pas an si.Bel bunyi, tanda jam pelajaran pertama habis. Bu Irene yang sedari tadi sibuk beresin map nya, langsung keluar tanpa bilang salam. Dia mah emang begitu, datang bilang salam, giliran pergi kagak salam lagi.
"Udah sana tidur" Seru Gowon liat gue masih sibuk gerasak-gerusuk,
"Minjem tas dong Won!" Desis gue cepet,
"Lah tas lo emang kenapa?"
"Keras, gak enak"
Gowon memutar matanya, "Hilih.. Tas murahan si makanya keras!"
Bgst banget ini temen satu!
"Congor na minta di betot yak?" Umpat gue sok-sok an pake bahasa sunda.
"Cie udah bisa ngomong bahasa sunda"
"..."
Lah si Gowon kenapa?!?
"Tapi itu bahasa sunda kasar Na, sini gue ajarin bahasa sunda yang baik dan benar"
Gue tambah mengernyit, "Halah! gegayaan banget, bahasa indonesia lo aja gak pake EYD tuh!"
Gowon berdecak, "Atuh beda eta mah"
"Ah udahlah gue mau tidur nih"
Diajak ngobrol mulu, kapan gue tidurnya bambang!!!
"Iya iya, sok atuh tidur"
Akhirnya gue memejamkan mata, menidurkan kepala gue di tas Gowon yang empuk, emang ya.. Tas mahal mah beda cuy!
"Lah si Nana kenapa?"
Gue denger suara Arin yang tiba-tiba muncul, tapi gue tetep merem. Gak ada niatan untuk buka mata,
"Ngantuk katanya"
"Cih.. Dia kagak tidur apa semalem?"
Gue masih bisa denger dua anak di samping gue ini ber bacot ria, tapi masih gue nggak peduliin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. MOON ;Taeil [✔]
Ficção AdolescenteCuma cerita tentang Guru super nyebelin dan super ngeselin sejagat raya- ~Moon Taeil | NCT 127~ @njmhyun2020