🐢 Ke - 24

685 123 19
                                    

Akhirnya!!!

Pengumuman babak semifinal OMITS keluar hari ini..

Yap! Gue dan Sungchan udah berhasil melewati babak seleksi wilayah kemarin dan sekarang kita berdua lagi harap-harap cemas menunggu pengumuman nya.

"Gue yakin kita bakal lolos ka" Seru Sungchan meyakini gue dengan senyuman nya yang ganteng,

"Semoga aja" Timpal gue ikutan senyum,

Jantung gue berdebar kenceng banget, antara takut gak lolos dan juga takut kalau misal gue dan Sungchan lolos itu artinya gue harus berangkat ke jatim dan menempuh pertandingan yang lebih berat.

Aduh pusing...

Di saat gue masih sibuk dengan pikiran-pikiran yang sebenernya gak harus juga di pikirin, tiba-tiba Arin menepuk pundak gue dan itu berhasil membuat gue teriak kaget.

"Arin!!!!" Rengek gue badmood,

"Heheh Maap, gimana hasilnya?" Tanya Arin sembari terkikik menatap gue dan juga Sungchan- meminta jawaban.

Sungchan mengangkat kedua bahunya dengan lugu, lalu Arin mengangguk dan menepuk pundak gue lagi.

"Apaan?" Gue menanggapi Arin dengan ogah-ogahan,

Mood gue lagi kurang bagus sekarang, makanya gue sengaja mojok di kantin bareng Sungchan untuk menghindari temen-temen gue yang super berisik di kelas, tapi ternyata...

Ah sudahlah!

"Sensi banget elah, pms lo?"

Gue memutar bola matas, "Gak" Jawab gue singkat, padat, jelas.

"Nana di apain sama lo Chan?" Tanya Arin tiba-tiba pada Sungchan dengan tatapan membunuhnya.

Sungchan segera menggeleng dan mengangkat kedua tangan nya membentuk V sign, "Gak gue apa-apa in kak, serius!"

"Ck, gue cuma lagi badmood Rin, emang kenapa si?" Lerai gue cepat,

Arin mendekatkan tubuhnya ke arah gue, "Lo marahan sama Kak Jungwoo?"

"Hah? siapa yang marahan?"

"Elo Nana! kan tadi gue nanya ke lo bodoh"

"Gue gak marahan sama Kak Jungwoo" Ucap gue agak bingung sama pertanyaan Arin barusan,

"Tapi kemarin dia nyamperin gue, terus minta tolong gue buat ngomong baik-baik sama lo, biar lo maafin dia gitu katanya"

Gue menghadap Arin yang duduk tepat di sebelah kiri gue, "Kak Jungwoo nyamperin lo Rin?"

Arin mengangguk memberi jawaban.

Dan gue terdiam...

"Lho bukan nya Kak Jungwoo, sama Kak Shuhua balikan ya?"

Tiba-tiba ucapan Sungchan yang seperti gledek di siang hari berhasil membuat Arin mengumpat kasar,

"Eh anjing kata siapa?"

Gue yang tadi diam, makin diam denger pernyataan Sungchan barusan,

"Denger-denger si gitu, soalnya lagi rame di bicarain"

"Lah terus maksud Kak Jungwoo nyamperin gue itu apa? Dia nyuruh gue biar dia baikan sama lo Nana!" Cerocos Arin,

Gue hanya bisa menghela nafas, dan menatap Sungchan yang melirik ke arah Arin diam-diam, takut kena semprot kayaknya.

"Woi Kim Nana, Jung Sungchan!"

"Hendery? Ada apaan Der?"

"Lo berdua di panggil Bu Seohyun sekarang"

Mr. MOON ;Taeil [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang