Kesel banget deh gue hari ini,
Tau kenapa??Ya kenapa lagi kalau bukan karena Bapak Taeil yang terhormat.
Please.. Gue benci banget hari senin, dan sekarang gue tambah benci karena gue di hukum sama Pak Taeil.
OMG! Cuma karena gue lupa pake dasi, terus sekarang gue malah suruh baris di depan sama anak-anak lain yang atributnya gak lengkap. Harusnya kan gue baris di barisan kelas bukannya baris di depan deket guru-guru.
Iya ini hari senin.. Dan tau kan, Kalau hari senin itu pasti upacara? Dan bodohnya gue hari ini, karena tadi pagi gue buru-buru berangkat, alhasil gue gak ngeh kalau belum pakai dasi.
Tapi yang bikin gue tambah Sebel adalah, yang mergokin gue itu Pak Taeil Bukan Pak Taeyong ataupun Pak Jaehyun.
Aneh! Ya iyalah aneh!
Sejak kapan Guru matematika jadi ngeliatin anak-anak yang atribut gak lengkap. Itu kan harusnya tugas guru BK, atau anak Osis, bukan nya Guru Matematika!
Mungkin hari ini gue emang lagi sial kali ya?
TAPI MASALAHNYA GUE SELALU SIAL TIAP HARI ANJEER!!
Bukan apa-apa, gue bukannya gak mau di hukum. Tapi..
Semua anak kelas pasti ngumpul disini, dari yang kelas sepuluh sampe kelas dua belas, dan yang menjadi masalahnya itu, PASTI ADA KAK JUNGWOO!Ya secara ini kan upacara Bendera tcoy..
Hadehh mau di taro di mana muka manis ini? kalau sampe Kak Jungwoo liat gue baris sama anak-anak yang suka telat plus gak lengkap atribut.
MALU DONG GUE MALUUU!!
Kalau kek gini, mending gue berubah jadi kumbang ajalah :'(
"Baris yang benar!" Teriakan Bapak Taeyong langsung bikin gue kaget, ya gimana gak kaget. Dia teriak persis di telinga gue!!
Huaaaaa budek, budek dah tuh.
Poor my ears..
Alhasil gue akhirnya ngikut instruksi Pak Taeyong yang suruh baris sejajar,
berharap kalau upacara ini bisa cepet kelar. Dan gue gak usah menahan malu lebih lama.↗↔↘
"Nih minum dulu" Gowon nyodorin Aqua botol dingin ke gue."Makasih" Gue langsung ngambil Aqua dingin itu dan meminumnya secara gak manusiawi.
Gue capek banget tadi, gila! Masa cuma gara-gara gak pake dasi. Gue disuruh lari keliling lapangan abis upacara.
Bener-bener Gila kan tuh Pak Taeyong!
Dan yang lebih bikin gue sebel, gue liat Pak Taeil dengan tampang sok ganteng nya, ngeliatin gue yang udah kecapean lari.
Gara-gara lo gue dihukum nih!!!
Hmmm... Bgst
Gue kira dia kemarin berubah, secara... Kemarin kan dia tiba-tiba ngajakin gue jalan, banyak senyum terus juga ngebeliin gue buku. tapi ternyata GAK BERUBAH!
Dia tetep nyebelin dan tambah nyebelin hari ini!
"Tumben banget lo gak pake dasi Na?" Tanya Arin yang lagi duduk di depan gue.
Pelajaran pertama emang belum mulai, karena Pak Kun; guru kimia- belum muncul. Jadilah kelas rame, padahal masih Pagi.
"Namanya juga lupa Rin" sahut gue seadanya.
Ini gara-gara Mama yang lupa bangunin gue, alhasil tadi pagi gue gedebak-gedebuk kek orgil, Nyampe sekolah emang gak telat si, cuma itu tadi. LUPA PAKE DASI :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. MOON ;Taeil [✔]
Fiksi RemajaCuma cerita tentang Guru super nyebelin dan super ngeselin sejagat raya- ~Moon Taeil | NCT 127~ @njmhyun2020