🐗 Ke - 13

722 121 35
                                    

Seandainya aja gue punya kekuatan super buat menghentikan waktu, bakal lari deh gue dari sekolah ini. Ngibrit pulang terus gue diem-diem balik ke jakarta, atau enggak gue ngungsi ke korea.

Yahh.. Seandainya,
Tapi itu semua gak akan mungkin terjadi.

Karena kenyataan nya, saat ini gue udah sampai di depan pintu perpustakaan.
Masih ngamatin diem-diem.

Masuk, tidak ya..
Masuk, tidak ya...

Kok gue jadi penakut gini si?
Aihh.. Padahal Pak Taeil gak akan juga nerkam atau gigit gue.

Ya kalau sampe dia berbuat hal gitu, gue bakal teriak sekencang-kencangnya biar Pak Taeil di tangkep polisi terus di penjara.

"Nana?"

"Aaaaaaaaaaa- !"

YA TUHAN, kaget banget gue!

"Hei jangan berisik" Pak Taeil langsung membekap mulut gue cepat. Gue kelabakan gak jelas.

"Ssstt, kamu ini kenapa? Kayak lihat maling aja" Ujar Pak Taeil sambil ngelepasin tangan nya dari mulut gue.

Seketika gue diem,
Anjir! Gue lupa kalau ini depan perpustakaan. Gblk nya diriku..

"B-bapak ngagetin saya, tiba-tiba m-muncul gitu!" seru gue sampe tergagap-gagap.

Untung gue beneran gak jantungan.

"Lagian kamu ngapain bengong di depan pintu?" Tanya Pak Taeil masih dengan raut muka yang, khawatir?

Gue diem, gblk juga ya gue.

"Ya udah ayo ikut saya" Seru Pak Taeil, yang sontak bikin gue dahi gue mengernyit.

Hah? Apa-apaan nih?

"Eh- kemana Pak?" Tanya gue dengan raut muka bingung, beneran bingung ini mah.

"Kepala sekolah tadi udah izinin kita pakai ruang lab bahasa di lantai tiga" Ujar Pak Taeil udah ngambil ancang-ancang nge-langkah.

Tapi gue masih diem di tempat.

"Hah? Lab? Buat apa?" Tanya gue buru-buru,

Pak Taeil mengernyit bingung, "Kepala kamu terbentur atau apa? Kenapa jadi bodoh begini?" Tanya nya masih merhatiin muka gue.

Oh shit,
Gue dibilang bego,

Sialan bener ini guru!

"Ayo cepat, saya gak mau buang-buang waktu" Pak Taeil dengan ketidak sabaran nya, buru-buru ngelangkah menaiki tangga.

Idih, sok iye banget lo Pak!
Untung guru :)

Akhirnya mau gak mau, gue ikutan naik tangga. Ngikutin langkah Pak Taeil yang cepet, gak bisa santuy banget jalan nya. Gak tau apa kalau kaki gue pendek :v

Gue sebenernya masih bingung di ajakin ke lab ini, ngapain coba?

Mana ini lab ga pernah di gunain gitu, bukan gak pernah si- tapi jarang. Dan di lantai tiga itu rada sepi, soalnya cuma ada sebagian kelas sepuluh sama lab-lab gitu. karena Emang rata-rata kelas ada di lantai satu sama dua.

Semenjak gue pindah kesini, gue baru sekali naik ke lantai tiga, dan ini berarti yang kedua kalinya.

"Mau berdiri di situ aja sampai pulang?"

Seruan Pak Taeil yang tiba-tiba langsung bikin gue menoleh natap dia.

"Ya kali Pak!" Desis gue agak kesal.

"Ya udah ayo masuk"

Gue masih merhatiin sekitar, sepi banget coy. Yaiyalah sepi.. Orang ini koridor rentetan lab semua. Tapi gak butuh waktu lama akhirnya gue masuk ke ruangan Yang Pak Taeil udah masuki duluan.

Mr. MOON ;Taeil [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang