Entah kenapa gue ngerasa sekarang gue lebih sering menghabiskan waktu sama Pak Taeil, dari pada sama Gowon, Arin ataupun sama Kak Jungwoo.
Iya.. Gue ngerasa begitu, karena setiap hari gue fokus belajar, belajar dan belajar.
Entah inisiatif dari mana, gue jadi rajin banget belajar buat olimpiade matematika.Hari-hari di sekolah cuma di habiskan sama buku, ngapalin rumus sama latihan soal, Gak ada waktu buat ngerumpi dan gibah.
Sampe kak Joy tuh terheran-heran sama kelakuan gue, gimana engga heran dia-
Kalau sekarang gue makan siang pun sambil ngapalin rumus mtk, dabest banget kan gue!"Na, lo gak kesurupan kan?" Tanya nya sambil merhatiin muka gue dengan heran,
"Kesurupan apa si kak!"
Kak Joy berdecak, "Tumben banget lo baca buku, pas makan pula"
Gue emang lagi makan siang bareng Kak Joy, dan Mama tapi Minus Papa, karena dia kerja lembur di hari minggu yang cerah ini, Jadilah kita cuma makan bertiga.
"Bukan nya lo itu anti banget sama buku ya?" Lanjut kak Joy masih mandangin gue, gue nya bodo amat, masih fokus nyuapin nasi ke mulut sambil ngapalin rumus.
"Ini beda konteks kak, gue lagi ngapalin rumus" Ucap gue setelah nelen suapan nasi terkahir.
"Widihh, sok gaya banget!"
Gue cuma merotasikan kedua bola mata malas, gak ada waktu buat ladenin bacotan kak Joy.
"Nana ke kamar duluan ya, mau lanjut latihan" Ucap gue sambil bawa piring kotor ke wastafel.
Mama mengangguk "Iya sana gih, semangat Nana!" Seru nya sambil ngangkat tangan dengan mengacungkan jempol nya sempurna.
Gue nyengir liat kelakuan Mama yang alay untuk ukuran ibu-ibu, kayaknya cuma Mama gue doang deh yang begini.
Aqu sabar ajah :')
"Si Nana jadi bener-bener berubah Ma" Seru kak Joy ke Mama-, Gue yang masih di wastafel langsung nengok ke arah nya.
"Iya, Mama seneng dia jadi rajin gitu. Kamu harusnya contoh Nana, Kak!"
Gue senyum denger ucapan mama, dengan cepet gue balik ke meja makan lagi.
"Ma, Kakak itu sebenarnya pinter tau, cuma kehalang males aja makanya dia jadi bodoh" Ucap gue ngeledek,
Kak Joy langsung melotot, "Heh! Berdosa banget kamu ngomong gitu ke kakak mu ini!!!"
"Astagfirullah aladzim jangan solimeh deh"
"Bangsat Nana!" Umpat Kak Joy yang langsung di hadiahi jeweran di telinga kanan nya sama Mama.
"Kakak mulutnya!!!!"
Gue ketawa kenceng, liat Kak Joy kesakitan MAMPUS ITU RASAKAAAN!
"Lagian Nana mulai duluan Ma-"
"Nana gak salah ngomong dong! Wleee" seru gue masih ngeledek Kak Joy, dan dia langsung berdiri nyamperin gue.
"Bener-bener minta di pites, sini lo Na!"
Dengan cepat gue langsung lari ke kamar sambil teriak,
"KABOORRR!"
↗↔↘
"Kamu gugup?"
Seruan Pak Taeil mampu membuat gue tersadar akan lamunan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. MOON ;Taeil [✔]
Novela JuvenilCuma cerita tentang Guru super nyebelin dan super ngeselin sejagat raya- ~Moon Taeil | NCT 127~ @njmhyun2020