Gak tau ini udah ke berapa kalinya gue nguap, mata gue susah banget di ajak melek bahkan sampe berair karena nahan rasa kantuk yang tiba-tiba nyerang. Padahal semalem tuh gue gak begadang tapi kenapa hari ini ngantuk banget ya?
Parahh!!
Mana sekarang lagi pelajaran sejarah, tau sendiri lah, itu pelajaran emang bisa banget bikin ngantuk, Pak Ten daritadi udah sibuk nge-dongeng, gue sampe mau merem jadinya.
"Oyy"
Gue terperanjat kaget pas Gowon tiba-tiba nyolek bahu gue, sontak gue noleh sambil misuh-misuh.
"Apaan?"
"Ada jeno!!"
Gowon berteriak kecil, takut kedengeran pak Ten kan bisa berabe, tapi tetep dia teriak buka mulut lebar cuma gak ada suaranya, Gue menghela nafas pendek, gue kira ini orang mau ngasih tau apaan (soalnya gue udah deg-degan tadi)
efek ngantuk kali ya?
Taunya, cuma mau ngasih tau kalo gebetannya lagi olahraga ..Fiuhh! untung temen :)
Jadi emang kelas gue itu ada di lantai 2 dan pas tempat duduk gue itu deket kaca, alhasil bisa ngeliat langsung lapangan buat anak-anak olahraga. dan hari ini pas banget kelas Jeno yang lagi olahraga
Karena kelas gue sama Jeno itu beda,
Kalo gue kelas 11 IPA 3 yang notabennya kelas IPA paling ricuh dan paling gak kondusif beda sama kelas Jeno 11 IPA 1 yang emang terkenal kelas super tentram dan rapih, anak-anak kelasnya juga gak ada yang macem-macem.Gak kayak kelas ini, bacot semua!
Oke gue balik merhatiin Gowon yang kesenangan ngeliat gebetannya itu lari-lari kecil buat pemanasan, keliatan banget tuh mukanya Gowon merah malu-malu, sambil senyum-senyum gak jelas.
Dasar bucin!"Sumpah ya, Jeno tuh definisi cowok perfect"
"Perfect? Emang lo udah kenal dia luar dalem?" Gue menyerit bingung , ini anak saking bucinnya jadi gini nih.
"Ya belum si, tapi penilaian gue. Dia pati tipikal cowok romantis, penyayang dan juga penyabar"
'Yee dasar kampang, itu kan cuma penilaian lo. Semua cowok tuh sama aja, luarnya doang keliatan baik belum tentu dalemannya baik juga' Gue berceloteh dalem hati. Enggak ngomong gitu sama Gowon takut dia malah tersinggung ntar ngejauhin gue lagi, kan gak lucu.
"Ya ya kan itu cuma penilaian lo" Akhirnya gue cuma bisa berucap gitu.
"Tapi gue seratus persen yakin Na"
Giwon tetep keukeuh sama pendapatnya itu. Gue cuma bisa ngangguk-nganggukin kepala doang, soalnya gue lagi males ngebacot sekarang, karena kondisi ngantuk. Gue mengedarkan pandangan ke arah lapangan tapi bukan ke arah Jeno-
Melainkan ke kumpulan anak-anak cowok yang kayaknya lagi dihukum karena dateng telat, ada sekitar 4 cowok yang berjejer rapih sambil mengangkat satu kaki. Gue memicingkan mata ngeliat salah satu dari mereka yang gue rasa familiar.Gue mencoba memfokuskan pandangan gue ke arah cowok itu, dan gue baru sadar ternyata cowok itu, cowok yang kemarin ngebayarin siomay gue di lapangan komplek. Gak salah lagi!
dari badannya yang tinggi gede tapi mukanya soft cute gitu, gue yakin seratus persen itu tuh dia.~Ting Teng Ting Teng ~
Hampir jantung gue mau copot denger suara bel menusuk kuping dan membuyarkan pikiran gue, ngagetin bener ini bel buset!
"Oke cukup sekian pelajaran hari ini, dan jangan lupa buat rangkuman tentang materi yang saya jelaskan tadi. Sampai ketemu minggu depan" Ucap Pak Ten sembari meninggalkan kelas dengan langkah tegap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. MOON ;Taeil [✔]
Fiksi RemajaCuma cerita tentang Guru super nyebelin dan super ngeselin sejagat raya- ~Moon Taeil | NCT 127~ @njmhyun2020