🦉 Ke - 17

653 121 23
                                    

Ternyata hari ini menjadi hari yang beruntung banget, mau tau kenapa?

PAK-TAEIL-SAKIT !!!!

Kabar ini langsung menggemparkan relung sanubari gue, anjrit! Seneng banget dia gak masuk hari ini,

YUHUUUU!!!

Gue gak harus ketemu dia plus latihan soal mtk hari ini.

Btw, gue durhaka banget jadi murid :)

Ah yaudah lah, toh sekarang anak-anak kelas gue juga pada merayakan kensenangan hari ini. Jadi bukan gue doang yang durhaka. Tapi temen-temen sekelas gue juga pada DURHAKA!

"Untung aja Pak Taeil gak masuk, jadinya kita gak perlu ulangan harian Sekarang" Ujar Arin membuka obrolan,

Gue sama Arin dan Gowon emang udah standby duduk barengan, biar bisa gibah di jam free ini.

"Iya untung aja, fiuh... mana gue gak belajar semalem" Gowon tiba-tiba menimpali,

"Emang lo pernah belajar Won?" Seru Arin dengan muka nya yang gak berdosa.

Gue hanya bisa ngakak liat tingkah mereka.

"Ya engga si, tapi setidaknya gue itu suka baca kalau mau ulangan, secara- Pak Taeil itu kan gak ngebolehin kita nyontek" Jawab Gowon dengan muka polosnya,

Ternyata dia gak marah, gue kira dia bakal nge-gelepak kepalanya Arin.

"Masih punya pikiran waras juga lo Won" Seru gue cepat,

"Dih anjir ngomong nya, pulang jangan bareng gue lo!!"

Gue masih ketawa, "Eh iya maap atuh, becanda sayang"

Seketika Gowon sama Arin menatap gue dengan muka jijiq,

"Geli gue dengernya" Seru Arin yang langsung di cengengesin sama gue,

"Btw muka lo kayaknya hari ini beda Na" Ujar Arin, sekarang dia lagi mainin rambut Gowon dengan antengnya.

Gue mengernyit "Beda gimana? Gue jadi mirip Yoona snsd ya?" Tanya gue sambil ketawa, ada-ada aja emang obrolan si Arin.

"Yee bukan gitu bambang! maksudnya aura lo tuh beda" Seru Arin ngejitak kepala gue,

anjir sakit!

"Hm... Saya mencium aura aura" Celetuk Gowon dengan polosnya, yang akhirnya langsung di teriakin oleh gue dan Arin.

"ITU AROMA!!!"

Bego nya kebangetan dah si Gowon,

"Ya biasa aja si, gak usah nge-gas! Et dah"

Arin berdecak gemas, "Lagian! udah lo diem aja won!"

"KALIAN BERDUA JANGAN NEBENG MOBIL GUE NANTI PAS PULANG YA, AWAS!!" Teriak Gowon kesel, dia bahkan langsung nyingkirin tangan Arin yang tadi mainin rambutnya.

Wtf, dia marah beneran dong!

"Heh! Gak usah teriak-teriak kali, kuping gue sakit nih!" Renjun tiba-tiba berseru tepat di sebelah gue.

Laki-laki pendek itu emang duduk di sebrang gue, dia emang rada-rada sensian orangnya. Suka marah-marah gak jelas, kalau ada yang ribut di kelas. Maklum dia itu sukanya baca buku jadi gak suka kelas bising.

Lah.. Kalau gak suka keributan, kenapa kagak ke perpustakaan aja jun?

Elah, pikiran gue jadi kemana-mana nih!

"Ye.. Bodo amat, gue bukan teriak ke elo ya!" Seru Gowon gak mau kalah,

Renjun menatap Gowon, gue dan Arin secara bergantian, lalu menggelengkan kepalanya, terus dia lanjut baca buku lagi.

Mr. MOON ;Taeil [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang