🦀 Ke - 21

671 123 30
                                    


Tring~

Notif Chat Whats'app gue tiba-tiba Bunyi, untung gak terlalu besar volume nya, Jadi gak begitu kedengaran sampe penjuru kelas,

Kalau sampe kedengaran, Hp gue bisa-bisa di sita sama Pak Ten yang masih sibuk nulis di papan tulis,

Gak pake basa-basi gue intip pelan-pelan layar hp, penasaran aja siapa yang nge-chat di jam pelajaran terkahir.

Guru nyebelin🖕🌑
|Kerja bagus hari ini, saya akan traktir kamu pulang sekolah nanti.

HELL?!?!

Apa ini?!

Pak Taeil mau traktir gue abis pulang sekolah?? Asik!!!

Rezeki anak solehah ini mah, manthul :)

Oh dia mau traktir gue karena hari ini gue udah berhasil melewati rintangan battle sama Shuhua kali ya?

Ckckck Gue sampe gak percaya sama ujian tadi, Karena apa? Karena dengan mudahnya gue menjawab 40 soal mtk,

Gila gak tuh!

Gue gak tau itu soal nya yang gampang atau emang otak gue yang tiba-tiba berubah jadi encer.

Yang pasti, gue berharap banget bisa lolos dan bisa singkirin Shuhua, biar gue bisa membalikkan kata-katanya. Membalikkan keadaan dimana dia yang bakal di permalukan nanti.

Ya.. Tapi apapun hasilnya yang penting gue udah berusaha dan gue yakin usaha gak akan mengkhianati hasil.

Dengan cepat akhirnya gue bales chat Pak Taeil dengan emot senyum.

Kok gue jadi cringe sendiri liatnya anjeeer!

Tapi gak apa-apa lah, jadi lucu malah. Ahayyy...

"Napa lo senyum-senyum?"

Senggolan tangan Gowon tiba-tiba langsung membuat gue menerjap kaget,

"Eh? E-engga kenapa-kenapa"

"Chatingan sama siapa tuh??" Tanya Gowon dengan tatapan penuh selidik,

"Kepo!" seru gue sembari menjulurkan lidah dan memasukan hp gue ke dalam tas.

"Dih! Kak Jungwoo ya?"

Astaga!! Btw gue sampe lupa minta nomor Kak Jungwoo, gara-gara terlalu fokus belajar terus kali ya, makanya bisa sampe lupa gitu. Gue bahkan belum ketemu dia lagi, Kak Jungwoo gak pernah keliatan di sekolah- atau gue nya aja kali ya yang gak pernah keluar selain ke kantin.

Ya.. Kayaknya karena gue selalu mendekam di kelas atau engga di perpus makanya gue sama dia gak pernah ketemu.

Masih mikirin Kak Jungwoo, tiba-tiba gue inget kotak bekal dari Jeno yang belum sempet gue balikin tadi pas istirahat. Dan gue jadi teringat sesuatu lagi,

"Btw, lo sama Jeno gimana?" Tanya gue tiba-tiba, yang membuat Gowon langsung mengernyit bingung.

"Hah? Maksud lo apaan Na?"

Gue juga ikutan mengernyit bingung, "Lah? Jeno belum nyamperin lo?"

Bukannya tadi pagi Jeno nyamperin Gowon ya?

Jangan bilang kalau.. Si Jeno-

Belum nembak Gowon!?!

Astaga masih gak punya nyali juga tuh orang!

"Maksud lo apaan si? Gak ngerti gue, kenapa tiba-tiba ngomongin Jeno?"

Gue noleh natap Gowon yang masih kebingungan, "E-engga, engga kenapa-napa kok"

Mr. MOON ;Taeil [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang