Haloo gimana kabar kalian? Sehat sehat yaaa
Maap yaa kalau lama, biasa rebahan muluu😭
Maapkan cerita ku yang agak gaje dan kadang kurang rapi😭♥
Boleh share cerita ku ke temen temen kalian atau juga di Instagram kalian dan tag Ig aku @wttpd.mrzayoung_
🦋🦋🦋🦋
"Maukah kamu menjadi pacarku dan menjadi satu satunya dihatiku? "
--Devan Alditama
🦋🦋🦋🦋
Di pagi hari yang cerah ini, para siswa berkumpul di lapangan sekolah SMA TUNAS BANGSA untuk mempersiapkan diri untuk ber camping di Bandung menaiki bus.
Pukul 07.00 WIB, para murid pun sudah siap untuk berangkat. Tempat duduk sesuai dengan keinginan masing masing. Pembukaan kali ini disambut oleh kepala sekolah SMA TUNAS BANGSA yaitu pak Revan.
"Assalamualaikum anak-anak" salam Pak Revan.
"Waalaikumsalam"
"Hari ini kita akan melaksanakan camping selama 3 hari 2 malam. Kita akan ber camping di daerah kabupaten Bandung. Disana tidak terlalu berbahaya bagi kalian dan spotnya yang sangat indah." Jelas Pak Revan.
"Sebelum kita berangkat menuju ke Bandung, alangkah baiknya kita berdoa agar kita semua diberikan keselamatan. Berdoa dimulai!" Lanjut Pak Revan.
Semua berdoa , menundukkan kepala mereka masing masing. Berdoa dalam hati agar mereka selamat sampai tujuan dan dihindari dari halangan halangan yang ada.
"Berdoa selesai! Dan berdiri nya saya disini akan mengucapkan Camping Sekolah SMA TUNAS BANGSA dibuka!" Ujar Pak Revan dengan tegas.
Tepuk tangan semua murid menggema di seluruh lapangan utama SMA TUNAS BANGSA. Semua bersorak ria , senang akan pergi ber camping didaerah Bandung yang memiliki udara sejuk dan banyak tempat wisata.
"Dan terakhir yang ingin saya sampaikan Ayo Kita Berangkat!" Ujar pak Revan dengan lantangnya.
Para murid berhamburan menuju bis yang disediakan. Dan jangan lupakan para 9 inti Black Wolf dan 5 perempuan yang begitu terlihat berbeda dari biasanya.
Para murid murid yang melihatnya pun menjadi histeris. Ketampanan dan kecantikan mereka terpancar saat memakai pakaian yang style dan modis.
"Cogann dateng oyy"
"O em gi , damage mereka gak maen maen"
"Yang cewek boleh ambil satu dongg!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DevRe (END)
RandomSi ketua geng "BLACKWOLF" yaitu Devan Putra Alditama, anak dari pasangan Dilano Kenath Alditama seorang pengusaha terbesar pertama di dunia dengan Pramita Ajeng Agwinta. Devan ketua geng yang sangat dingin, irit bicara, tegas, sadis jika dia diperma...