🦋🦋🦋🦋
Perempuan kecil itu sedang berjalan di pinggir pinggir danau dengan senandung ria. Entahlah, perempuan kecil tersebut suka sekali mengelilingi danau danau yang tenang.
Perempuan kecil itu merasa lelah, ia ingin beristirahat sebentar. Disaat berjalan menuju ke sebuah pohon rindang, perempuan kecil tersebut melihat lelaki kecil yang hampir seumuran dengannya.
Perempuan kecil berinisiatif untuk menghampiri lelaki kecil tersebut. Bisa jadi, ia mau berteman dengannya , pikirnya begitu. Perempuan kecil tersebut menghampiri dengan hati hati.
"Nama kamu siapa?" Tanya perempuan kecil yang berumur 5 tahun tersebut kepada anak laki laki yang duduk sendiri di bawah pohon rindang.
"Ihh kok diem aja sih, jawab dong!" Lanjut dengan kesal perempuan kecil itu.
"Lucu," Batin lelaki kecil, melihat perempuan kecil didepannya yang kesal.
"Apa?" Tanya lelaki kecil itu.
Perempuan kecil tersebut senang, akhirnya lelaki kecil didepannya menjawab namanya.
"Kamu mau gak jadi temanku?" Tanya perempuan kecil tersebut.
"Mau," Jawab lelaki kecil dengan singkat.
"Yeayy!"
Perempuan kecil sangat senang, hingga meloncat kesana kemari. Sedangkan, lelaki kecil mengamati dengan tersenyum tipis.
"Nih, teman!" Ucap laki laki kecil tiba tiba sambil menyerahkan kalung yang mempunyai inisial D tersebut.
"Ini apa?" Tanya perempuan kecil tersebut sambil menatap laki laki kecil didepannya dengan muka polosnya. Sangat menggemaskan.
"Kalung aku" Jawab laki laki kecil tersebut lalu berlalu dari hadapan perempuan kecil tersebut.
"Ehh aku belum tau nama kamu! Hem gak papa deh,semoga ketemu sama dia. Ihh ganteng!" Ujar perempuan kecil tersebut dan berlari pulang menuju ke rumahnya.
Tak ada yang menyadari bahwa laki laki kecil itu terus menatap ke arah perempuan kecil yang berlari ke arah rumahnya. Laki laki kecil ini berdiri dibalik pohon sambil tersenyum manis melihat cantiknya perempuan kecil tersebut.
"I hope we meet again dear, because you are my first love." Ujar laki laki kecil dibalik pohon tersebut dengan lancar sambil tersenyum manis lalu berlalu dari sana.
🦋🦋🦋🦋
Jangan lupa vote + komennya ya📌
Semoga sukaaa🥰
Gak jago bikin prolog sumpah😭
KAMU SEDANG MEMBACA
DevRe (END)
RandomSi ketua geng "BLACKWOLF" yaitu Devan Putra Alditama, anak dari pasangan Dilano Kenath Alditama seorang pengusaha terbesar pertama di dunia dengan Pramita Ajeng Agwinta. Devan ketua geng yang sangat dingin, irit bicara, tegas, sadis jika dia diperma...