Membalas

2.9K 165 12
                                    

"Membalas dendam bukan hal yang terbaik, tapi disitulah menandakan bahwa kita menghancurkan diri sendiri"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Membalas dendam bukan hal yang terbaik, tapi disitulah menandakan bahwa kita menghancurkan diri sendiri"

-OrgBaik

🦋🦋🦋🦋

SETELAH beberapa menit akhirnya mereka masuk ke kelasnya dan Devan bertemu temannya di kelas XII IPS 3. Yap awalnya mereka ada dikelas tapi jika mereka merasa bosan , mereka akan ke roftoop atau warsum (warung mbok sumi) .

Kringg.. Kringg.. Kringg...

Setelah mendengar bel masuk berbunyi, ke empat murid baru itu masuk ke kelas nya. Disana sudah ada guru yang menanti dan tatapan murid murid yang kagum dan banyak juga tatapan iri kepada mereka. Dan guru didalam pun mempersilahkan mereka masuk.

Tok.. Tok.. Tok..

"Assalamu'alaikum!" Ucap mereka bersama.

"Waalaikumsalam!" Jawab mereka dengan kompak.

"Ohh kalian murid baru yah? " Tanya guru yang bernama Bu Shinta, guru Matematika.

"Iyah bu, kami murid baru," Jawab Devin.

"Ohh ya sudah ,silahkan kalian masuk!" Mempersilahkan mereka masuk.

"Nahh anak anak, disini ibu membawa kalian teman baru, silahkan perkenalkan nama kalian!" Ucap bu shinta, mempersilahkan mereka untuk berkenalan.

"Iyah bu, Haii nama ku Audrea Kathryn Alexander, pindahan dari London," Ucap Rea.

"Dan nama saya Keysha Putri Abigail, Pindahan dari London," Ucap Keysha.

"Dan nama saya Keyza Qiandra Lavina, pindahan dari London," Ucap Keyza.

"Dan nama saya Ayna Azura Bianca, pindahan dari London," Ucap Ayna.

"Dan terakhir, nama saya Devin Putra Alditama, pindahan dari Swiss," Ucap Devin.

Dan yang lain pun metnatap mereka dengan binar dan pujian pujian keluar dari mulut mereka.

"Aww ganteng banget, ternyata kembarannya Devan"

"Subhanallah ciptaanmu tiada tara"

"Geulis pisan"

"Ganteng bangett"

"Ya sudah, ada yang dipertanyakan?" Tanya bu shinta kepada murid murid nya.

"Ada bu,"Ucap Rino sambil mengangkat tangannya.

"Apa itu Rino?" Tanya bu Shinta kepada Rino dengan penasaran.

"Udah punya pacar belum?" Tanya Rino dengan cengiran nya.

"Gak bermutu kamu pertanyaan nya Rino, ya sudah kalian silahkan duduk dibangku kosong! Karena masih ada sisa. Dan kamu Devin, kamu duduk disebelah fajar, Fajar silahkan angkat tanganmu!" Ucap Bu Shinta sambil dielaki tawa oleh sang murid dan mempersilahkan murid barunya itu untuk duduk ke tempatnya masing masing.

DevRe (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang