PJ Dua Pasangan

802 42 0
                                    

Heyoo gimana kabarnya?❤️

Pada dapet THR gak nih? Haha😅

Mulmed, silahkan play ya, lagu yang sering aku dengar itu😋♥️

Mulmed, silahkan play ya, lagu yang sering aku dengar itu😋♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋🦋

Hari ini Devan dkk dan Rea dkk berkumpul bersama di sebuah cafe yang sudah di booking oleh mereka di ruangan VIP.

Memang sahabatnya lah yang merencanakan ini semua, sebelum Devan pergi melanjutkan cita-cita nya di negeri orang.

Pemimpin juga sahabat mereka, akan pergi meninggalkan mereka dan geng mereka selama lima tahun. Berat rasanya, tapi mereka tak ingin egois. Apalagi ini adalah cita cita Devan, yang akan melanjutkan perusahaan sang papa.

Alditama's company namanya, Devan yang akan menjabat sebagai CEO di perusahaan milik keluarganya tersebut. Laki laki memang ditanggung jawabkan dengan pekerjaan, dan setelah ia sukses dan mampu, ia akan langsung mengikat

Rea menjadi pasangan hidup selamanya. Semoga harapan itu bisa tercapai olehnya. Ia akan terus berusaha untuk mengikat Rea menjadi istri sah nya nanti.

Devan dkk pun memesan makanan dan minuman sambil bercanda ria bersama. Kenangan seperti ini, pastinya sangat melekat di ingatan mereka.

Kunjungan ke dua mereka adalah ke pantai. Akan ada sesuatu kejutan yang ingin mereka buat. Mereka menikmati pemandangan di pantai dengan tenang.

"Keren banget yaa, pengen banget deh tinggal disini. Gak jauh jauh ke Bali," Ucap Keysha.

"Iyah bener, pemandangan nya indah banget," Timpal Rea.

Yang lain mengangguk menyetujui, memang benar. Pemandangannya yang indah dan suasana yang tenang. Tak perlu jauh jauh ke Bali.

Mereka menyewa villa terdekat disana hanya beberapa hari, mereka takut tiba tiba ada kabar untuk mendatangi prom night sambil membawa pasangan.

"Udah siap semua?" Tanya Nathan.

"Udah dong, sama kita mah beres!" Ucap Jordan dan Devin.

"Terus Keysha sama Keyza, lo ajak kemana?" Tanya Gibran

"Ada deh, Ayna yang ngatur," Jawab Ayna.

"Ya udah, siapin mental kalian haha," Ucap Rea bercanda. Mereka menertawakan Gibran dan Rio yang tengah gugup.

"Lo kapan Yon?" Tanya Rio.

DevRe (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang