Hello gimana kabarnya? Aw aw moga sehat ya🥰
Siapa yang nungguin aku update? Udahlah ya gak ada🤓
🦋🦋🦋🦋
"Semua itu adalah permainan takdir, aku dan kamu bisa bersama sampai sekarang itu semua takdir. Tapi, aku bersyukur bisa bertemu dan bersanding dengan mu. I love you my husband!" --AudreaAlexander
"Terima kasih, terimakasih telah menghadirkan seorang jagoan untukku. Pengorbanan dan kerja kerasmu membuahkan hasil, aku berjanji akan terus berada di sampingmu dan menemani mu hingga akhir hayat yang memisahkan kita. I love you my wife!" --DevanAlditama
🦋🦋🦋🦋
9 months later
Devan dan Rea sedang bergelung di bawah selimut tebal nya. Mereka terlelap dan setia memeluk satu sama lain, setelah melakukan ibadah malam.
Devan yang memaksa Rea karena ingin mengunjungi jagoan kecilnya didalam sana. Rea yang melihat muka memelas sang suami, hanya mengangguk dan mengiyakan. Dari pada bermasalah dan ribut.
Kali ini, Rea yang pertama kali terbangun dari tidurnya. Pandangan pertama kali yang ia lihat adalah suaminya yang masih tidur terlelap dengan memeluknya erat. Meskipun usia yang semakin dewasa, tak dapat dipungkiri bahwa wajah Devan masih tetap terjaga, rahang yang tegas, alis yang tebal dan tatapan datar dan tajam nya itu.
Rea pun memutuskan untuk mencuci muka dan menyiapkan makanan untuk sang suami, ya meskipun sering dilarang, ia juga tak mau menghilangkan kewajibannya sebagai seorang istri.
Rea melepas kedua tangan Devan yang berada di perutnya secara perlahan dan berdiri menuju kamar mandi. Setelah semua selesai, Rea bergegas ke bawah menaiki lift menuju dapur, memasakkan sarapan untuk Devan.
Hari ini, Rea ingin memasak nasi goreng seafood dan omelette kesukaan Devan. Rea memasak sesekali mengusap perutnya yang sudah membesar. Tak lama lagi, jagoan nya dan Devan akan hadir ke dunia ini, menemani mereka hingga tua nanti.
"Sehat sehat ya disana, bunda sama papa nungguin kamu disini!" Ucap Rea sambil mengelus perutnya yang membesar. Dan Rea pun melanjutkan memasaknya lagi.
Nasi goreng seafood dan omelette pun sudah jadi, Rea pun tinggal menyajikannya di piring. Tak lama ada lengan yang melingkar di atas perut nya yang membesar.
Rea yang tahu itu adalah lengan dari sang suami, ia tersenyum dan mengusap lembut lengan Devan.
"Udah bangun? Nyenyak gak tidurnya?" Tanya Rea sambil menyajikan omelette di atas piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
DevRe (END)
RandomSi ketua geng "BLACKWOLF" yaitu Devan Putra Alditama, anak dari pasangan Dilano Kenath Alditama seorang pengusaha terbesar pertama di dunia dengan Pramita Ajeng Agwinta. Devan ketua geng yang sangat dingin, irit bicara, tegas, sadis jika dia diperma...