Holla gimana kabarnya?
Puasanya masih kuat kan?
Ada yang ulang tahun nih sekarang 💜💙
Cerita ku nih hampir setahun, lama juga yaa hihi😆
Jagan lupa vote dan komen nya💙!
Share juga boleh✅
"Umurmu sudah bertambah, itu artinya kamu sudah dewasa bukan anak kecil lagi. Jadi yang lebih baik dan tebarkan manfaat yang banyak bagi orang lain."
--AudreaAlexander
🦋🦋🦋🦋
Hari Sabtu yang cerah ini adalah hari bahagia Devan. Tapi saat ini yang tau hari itu hanya sahabat, pacar sekaligus keluarganya saja. Apa Devan lupa dengan ulang tahun nya sendiri? Maybe.
Devan pun bersiap siap menuju ke sekolah. Sang gadis belum ada kabar dari kemarin. Firasatnya mengatakan yang tidak mengenakkan.
Setelah larut dalam pikirannya, Devan pun menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluarganya. Disana ia tak terlihat kembarannya tersebut, apa Devin sudah berangkat? Tumben pagi?
"Pagi," sapa Devan.
"Pagi boy," jawab
"Devin udah berangkat pa?" Tanya Devan.
"Ya, tumben dia pagi," jawab
"Gak tau," jawab Devan dengan singkat.
Sang mama pun datang menyiapkan kopi untuk sang suami.
"Ini mas, kopinya!" Ucap
"Makasih sayang," jawab
"Sarapan Devan udah, aku berangkat ya ma, pa! Assalamualaikum," Pamit Devan dengan menyakini kedua tangan orang tuanya.
"Waalaikumsalam," jawab
Devan berniat ingin menjemput Rea. Ia pun menaiki motornya dan berjalan menuju mansion Rea.
Saat telah sampai di mansion Rea, ia melihat Rea yang menaiki mobil seseorang. Di mobil tersebut terlihat lelaki seumurannya yang menjemput Rea. Di dalam hati, Devan bertanya tanya. Siapakah lelaki tersebut?
Devan yang tahu Rea sudah diantar, akhirnya Devan langsung pergi ke sekolah SMA NUSA BANGSA. Devan terlihat emosi melihat gadisnya bersama lelaki lain, tapi ia tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DevRe (END)
De TodoSi ketua geng "BLACKWOLF" yaitu Devan Putra Alditama, anak dari pasangan Dilano Kenath Alditama seorang pengusaha terbesar pertama di dunia dengan Pramita Ajeng Agwinta. Devan ketua geng yang sangat dingin, irit bicara, tegas, sadis jika dia diperma...