Hallo gaes jumpa sama aku lagii, nih aku mau update nih..
"Tak ada yang bahagia dari kelengkapan keluarga dan kehangatan keluarga "
-Unknown
🦋🦋🦋🦋
Audrea Kathryn Alexander gadis cantik, imut, ramah, murah senyum, tapi dibalik sifat itu ia jago bela diri, yap karena dia ketua dari geng "BRAWL QUEEN". Nama panggilan untuk gadis cantik ini adalah Rea.
Rea juga mempunyai sahabat yaitu Keyza Qiandra Lavina, ber marga Lavina ayahnya bernama Kiano Andra Lavina seorang pengusaha terbesar ke tiga setelah keluarga Alexander.
Sahabat yang ke dua adalah keysha putri Abigail, ber marga Abigail, ayahnya bernama Iqbal Pratama Abigail pengusaha terbesar ke empat setelah keluarga Lavina.
Dan sahabat Rea yang terakhir adalah Ayna Azura Bianca, ber marga Bianca, ayahnya bernama Kevin Putra Bianca pengusaha terbesar ke lima setelah keluarga Abigail.
Sahabat Rea pun juga masih termasuk geng BRAWL Queen and King, karena mereka anggota inti geng tersebut. Mereka juga pindahan dari London, dan mereka kembali ke Indonesia tepatnya di jakarta setelah mereka menuntaskan perusahaannya.
Yap terkejut bukan? Mereka mempunyai perusahaan sendiri yang dibangun bersama yaitu KAKA'S GROUP , yap nama nama perusahaan itu diambil dari awal nama mereka.
🦋🦋🦋🦋
21.00 WIB JAKARTA
Mereka telah sampai di Jakarta, dan mereka pulang ke rumah masing masing, setelah istirahat sebentar di apartemen milik mereka.
Kediaman Keluarga Alditama
Di ruang makan, kediaman Alditama mereka sedang menikmati makan malam. Mereka akan juga menyambut kedatangan kembaran dari Devan yang lama ini pindah ke Swiss."Bang, gimana sekolah mu? " Tanya Dilano, ayah Devan kepada putranya, karena biasanya anaknya itu selalu bikin masalah apalagi yang namanya tawuran.
"Baik," Jawab Devan dengan singkat.
"Kamu jangan dingin dingin gini dong sama papa mu sendiri bang," Jawab Mita, mama devan karena heran kenapa anaknya dingin juga saat bersama keluarganya.
"Iyah," Jawab Devan dengan tenang.
"Ngidam apa aku dulu sampai punya anak dingin banget?" Gumam Mita .
"Udah mah biar aja, ohh Iyah kembaranmu akan pulang hari ini. Katanya sudah sampai bandara , gak tau sekarang sampai mana," Ujar Dilano antusias karena putranya yang dari Swiss akan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DevRe (END)
AcakSi ketua geng "BLACKWOLF" yaitu Devan Putra Alditama, anak dari pasangan Dilano Kenath Alditama seorang pengusaha terbesar pertama di dunia dengan Pramita Ajeng Agwinta. Devan ketua geng yang sangat dingin, irit bicara, tegas, sadis jika dia diperma...