"Bagi gue sahabat itu keluarga ke dua , karena apa? karena sahabat selalu dengerin keluh kesah gue , jadi jangan pernah lo ngerasa sendirian .. Karena ada gue , keyza , dan Ayna yang selalu ada buat lo" -- Keysha Abigail
🦋🦋🦋🦋
"Se bobrok bobrok nya gue , setomboy tomboy nya gue , yang namanya sahabat penting bagi gue. Karena lo itu baik ke gue dan ke yang lain.. Gue mau balas itu semua dengan gue selalu ada di sisi lo kalau ada masalah" --Keyza Lavina
🦋🦋🦋🦋
"Sahabat memang keluarga bagi gue , sahabat memang berarti bagi gue , karena sahabatlah penyemangat bagi hidup gue" -- Ayna Bianca
🦋🦋🦋🦋
"Thank's kalian , gue bersyukur adanya sahabat di hidup gue ...
Gue sayang kalian" --Audrea Alexander🦋🦋🦋🦋
Setelah dari Sekolah, Rea dkk menuju mansion milik Alexander untuk melanjutkan cerita yang terputus tadi. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit, akhir mereka telah sampai di mansion keluarga Alexander, gerbang pun dibuka dan memperlihatkan kemewahan mansion tersebut.
Akhirnya, Rea dkk pun turun dari mobilnya menuju ke dalam rumah Rea
"Ahh akhirnya sampek juga, capek gue!" Ucap Keysha, yang lain hanya menggeleng geleng kan kepalanya melihat tingkah laku Keysha.
"Ya udah , yuk masuk! Masih mau nunggu disini?" Ajak dan tanya Rea kepada teman temannya dijawab anggukan antusias oleh ketiganya itu.
Akhirnya mereka pun memasuki mansion keluarga Alexander.
"Haduhh re, mansion lo gede gilaa!" Ucap Keysha dengan menatap binar mansion Rea sambil melompat lompat tidak jelas.
"Ck lo jangan bikin malu deh sya!" Keyza menjawab dengan geleng geleng kepala.
"Hehe gak papa dong, kangen gue udah lama gak ke mansion keluarga Alexander nih," Keysha menjawab dengan cengiran tak berdosanya.
"Lebay deh Keysha nih!" Sahut Ayna yang sedari tadi menyaksikan adu mulut mereka.
"Ya udah sekarang kalian ganti baju deh! Mau couple gak kalian?" Tanya Rea yang sedari tadi menyaksikan tingkah absurd mereka.
"Mau dong!" Jawab mereka ber tiga dengan serempaknya.
Dan Rea langsung menuju ruangan khusus nya untuk mencari pakaian yang cocok buat couple mereka ber empat.
Setelah selesai mencari Rea kembali dengan membawa 4 pakaiannya dan segera menunjukkan pakaiannya itu kepada sahabat sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DevRe (END)
RandomSi ketua geng "BLACKWOLF" yaitu Devan Putra Alditama, anak dari pasangan Dilano Kenath Alditama seorang pengusaha terbesar pertama di dunia dengan Pramita Ajeng Agwinta. Devan ketua geng yang sangat dingin, irit bicara, tegas, sadis jika dia diperma...