Helloo,, apa kabar? Baik baik kan?
Maap ya kalau lamaa, biasaaa mager😭
"Teka teki ini susah, tapi kenapa ditambah lagi dengan teror? Siapa pelakunya?"
--ReaAlexander
🦋🦋🦋🦋
"Jaga kesehatan ya ingat, ingin menjadi sehat itu sangatlah sederhana, yang penting jangan sakit!"
-Nathan Jourell
🦋🦋🦋
Setelah kepulangan dari camping tersebut, para murid murid SMA TUNAS BANGSA diliburkan satu hari untuk mengistirahatkan badan. Di pagi hari yang cerah ini Rea dkk terkecuali Chika, karena ia ada urusan. Dan Devan dkk mengunjungi panti asuhan Sayang Bunda yang terdiri dari anak anak yatim piatu, anak anak yang dititipkan oleh orang tuanya dan anak anak disabilitas.
Biasanya Rea dkk mengadakan acara bersama geng nya maksimal 1 bulan sekali, sedangkan untuk Devan dkk biasanya mengadakan acara nya bersama geng nya setiap Minggu nya.
Mengapa Rea memilih 1 bulan sekali? Ya pastinya kalian tahu, seorang Rea kesibukan bukan hanya sekolah untuk saat ini, ia masih menyelidiki masalah yang ada.
Disana anak anak sangat senang menyambut kehadiran mereka. Sudah lama mereka tidak bertemu dengan mereka. Disinilah mereka menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama.
Seperti kali ini, mereka menghabiskan waktu dengan membuat kue bersama. Tak ayal Nathan menjahili seorang anak kecil yang imut bernama --Kelvin Juliano.
"HUWAA KAK NATA DE COCO JANGAN NGOTOLIN MUKA AKU!" Teriak Kelvin.
"BWAHAHA MUKA LU TONG!"
"HIKSS KAK LE, KAK NATA DE COCO JAIL!"
"Hillih ngaduan!" Gumam Nathan.
"Cup cup, sini sayang sama kakak!"
"Makin cinta gue sama Rea," Batin Devan melihat Rea yang sangat perhatian dengan anak kecil.
"Kak le, belsihin mukanya kelpin ya?" Tanya anak kecil bernama Kelvin tersebut.
"Kelvin sayang, bukan kelpin..."
"Iyah, ikut kakak yuk ngambil lap sama air!" Lanjut Rea.
"Hehe Iyah kak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
DevRe (END)
RandomSi ketua geng "BLACKWOLF" yaitu Devan Putra Alditama, anak dari pasangan Dilano Kenath Alditama seorang pengusaha terbesar pertama di dunia dengan Pramita Ajeng Agwinta. Devan ketua geng yang sangat dingin, irit bicara, tegas, sadis jika dia diperma...