Tatapan Nyaman

2.3K 128 17
                                    

"Menatap matamu seperti rembulan, meneduhkan dan nyaman"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menatap matamu seperti rembulan, meneduhkan dan nyaman"

-Devan Alditama

🦋🦋🦋🦋

"Arka siapaa sih? Ketua Pegasus?" Tanya Jordan penasaran.

"Iyah, knp emangnya? " Jawab Ayna dengan santai.

"Whatt? Kok bisa kenal kalian? " Tanya Rio dengan heran.

"Yah kebetulan aja," Keysha menjawab bohong, jika jujur semua akan terbongkar sebelum semua masalahnya selesai.

" Hem, ini kalian gak mau masuk kelas? " Tanya Keyza dengan mengangkat satu alisnya.

"Ya gak lah males, kan udah pinter," Jawab Nathan dengan bangga nya.

"Ckk lo pinter? Rangking lo aja dibawah gue peringkat pertama dari bawah, gimana bisa dibilang pinter? " Ucap Rio dengan gelak tawanya, sedangkan Nathan menahan kesalnya.

"Udah udah kenapa jadi ngomongin rangking sih?" Ucap Alvano dengan menatap mereka tajam.

"Cabut ke warjum!! " Ucap devan diangguki anggota, tapi sebelum mereka melangkah. Suara menggelegar membuat mereka menutup kedua telinganya.

"YUHUU GAESS, I'M COMEBACK" teriak Devin,menggelegar di gerbang sekolah.

"Kembaran lo Vann, beda bangett,"  Ucap Alvano sambil melirik ke Devan dan Devin.

"Hem van? " Panggil Rio, sedangkan Devan hanya mengangkat alisnya yang bertanda "kenapa?".

" Kayaknya van, lo salah kembaran deh. Yang pas kembaran nya Devan itu si Dio nih sama si Gibran, kalau Devin cocok cocoknya kembaran sama si Jordan sama atau gak si Nathan," Ucap Rio dengan menjelaskan panjang lebar, sedangkan yang di bicarakan menatapnya dengan tajam.

Pletakk!

Pletakk!

Pletakk!

"Aww sakit begoo, kenapa pada jitakin kepala gue semua?" Tanya Rio dengan nada kesalnya.

"Ya lo kalau ngomong sembarangan,, salah kembaran. Mending pikirin diri sendiri sono," Jawab Jordan dengan nada kesalnya.

"Santai ahh gue cuman berjandaa!" Jawab Rio dengan dramatis nya.

"Bercanda goblok, bukan berjandaa!" Jawab Alvano dengan nada kesalnya.

"Udah udah, berantem mulu. Kita ke kelas duluan, yuk girl!" Ucap keysha, lalu berlalu dari hadapan mereka.

"Cabut, warsum!" Ucap Dion, dan diangguki oleh teman temannya itu.


DevRe (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang