"nak, kamu kalo mau SMA disana cari tempat tinggal sendiri ok." laki-laki ini Donghae, ayah dari anak bernama Lee y/n, sudah kesal dengan anaknya yang ingin SMA di kampung halamannya. Tetapi, y/n bersikeras dengan keyakinannya yang ingin tetap sekolah disana.
"ah papah oke, y/n gpp cuma cariin tempat tinggal doang hehe"
"hm...serah kamu papah ga mau ngurus lagi."
"MA PAPAH- " y/n ingin mengadu kepada Irene ibunya, tetapi Donghae langsung dengan cepat membekap mulut anaknya itu.
"iya sayang iya. Kalo ga salah om Siwon punya kos-kosan besar tinggal aja disana."
"nah gitu dong pah, sayang papah." y/n senang karna akhirnya ayahnya mengizinkan. Dan dia pun memeluk ayahnya tersebut, yang di balas dengan sentilan didahi Y/n.
"Awww sakit tau"
"kalo g sakit g mungkin papah sentil nak"
Keesokan harinya, y/n sudah siap dengan barang yang akan dia bawa untuk berangkat pagi ini.
Perjalanan dimulai, Donghae mengantar y/n dengan menggunakan mobilnya dan perjalan tersebut memakan waktu 5 jam lamanya.
"masih jauh ya pah?" tanya y/n yang berada di Fase lapar karna makanan yang seharusnya dia bawa malah ketinggalan.
" sabar atuh sapa suruh ditinggal tu makanan makannya dengerin kata papa"
Y/n mengejek Donghae, mengikuti apa yang Donghae ucapkan dengan wajahnya yang julid.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di pintu gerbang kos-kosan. Y/n masuk dengan terkagum-kagum, bagaimana tidak semua bangunan kos-kosan ini cukup untuk beberapa puluhan orang.
Y/n turun terlebih dahulu sedangkan Donghae mencari tempat parkiran mobilnya.
Tok tok tok
Y/n mencoba berkali-kali mengetuk pintu tetapi tidak ada yang membukakan.
Donghae yang selesai dengan parkir mobilnya dna melihat anaknya yang dari tadi mengetuk pintu tidak ada yang membukakan. Jadilah dia menelpon Siwon.
Klek
Pintu pun terbuka dan menampakan seorang perempuan yang sepertinya seumuran dengan ibunya.
"TANTEEE KANGEN BANGET Y/N" dan yang membukakan adalah istrinya Siwon, Jessica tantenya y/n.
Mereka saling berpelukan seperti teletubbis dan saat Donghae ingin ikut memeluk, Siwon muncul dan menarik kerah belakang Donghae.
"ayo masuk" ajak Jessica.
Jessica mengajak y/n keruang tamu dimana, ruangan itu sangat besar melebihi kamarnya sendiri.
"tante sudah nunggu kamu balik ke sini loh, tante kangen banget mo meninggoy rasanya"
"haha tante bisa aja, tau ga te awalnya tuh aku ga dibolein sama papah"
"oh gitu?gpp yg penting sekarang kamu sudah disini. Ayo tante anter ke kamar kamu"
Y/n dan Jessica beranjak dari tempat duduknya dan membawa y/n menuju kamarnya agar bisa beristirahat karna, Jessica tau y/n sangat kelelahan hari ini.
Segala urusan telah selesai. Dan saatnya Donghae pergi dan y/n akan tinggal disini hari ini.
.
.
.
.
.
.
.Y/n terbangun dari tidurnya dan melihat ternyata sudah sangat larut malam.
Dia turun dari kamarnya untuk menuju dapur karna dia sangat lapar saat ini dan berharap banyak makanan di dapur.
Y/n mulai membuka kulkas dan melihat banyak sekali stok makanan yang tersedia.
Saat y/n ingin mengambil makanan tersebut, dia kaget ada tangan yang mengambil makanan yang dia pegang.
Y/n pun menoleh ke belakang dan mendapati seorang laki-laki tampan lebih tinggi darinya dan terlihat lucu dengan baju tidurnya.
"siapa kamu!!" tanya y/n terlihat ketakutan.
"seharusnya aku yang nanya kamu siapa, ini kos kosan cowo loh kenapa bisa ada cwe disini"
Y/n kebingungan sekarang dan terdiam membatu.
"huft siapa nama lu?"
"na-na na-"ucapan y/n terpotong.
"kok malah nanyi? Kan gue nanya nama lu siapa? Kenalin dah nama gue Taeyong"
"gue y/n"
Anyeonghaseyo yorobun~~~~
Enjoy this story luv u
KAMU SEDANG MEMBACA
[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!
FanfictionOMMM INI PENGHUNINYA GANTENG² DAH TAPI KOK KEK SETAN SEMUA SIH!