"Please ya Yang.... Jngn bilang siapa siapa"
"Nunna... Serius?"
"Ya mau gimana, harus ada yang cari tau tentang semua ini"
"Nunna masa tega ninggalin Yangyang?" Ucap Yangyang sedikit terisak
"Engga ninggalin sayang ntar juga nunna balik ga mungkin juga nunna ninggalin ade kesayangan nunna heum?"
"Janji ya!" Yangyang mengeluarkan jari kelingking nya
"Iya janji kok jangan bilang siapa siapa juga ya! Bilang aja ga tau gitu" Y/n pun menautkan jari kelingkingnya ke Yangyang
Yangyang pun mengangguk.
.
.
.
.
.
.Didalam bis, fikirannya kosong sama seperti suasana malam ini.
Y/n meninggalkan kos-kosan hari ini dengan diam diam karna ia ingin mencari seseorang yang menurutnya berhubungan dengan kakaknya.
Tetapi di pikiran y/n juga ada anak anak kos-kosaan yang menyayanginya.
"Hm... Tunggu gue! Sampai gue lulus dan lu bakal jadi milik gue!" Ucapan Doyoung tersebut terus terngiang ngiang di pikiran Y/n.
"Lu kek kakak lu dan gue suka" Kun
"Nunna Icung dah besarkan? Berarti udah bisa jagain nunna!" Jisung
Y/n memutar kembali kenagannya bersama mereka semua sampai akhirnya ia tertidur.
.
.
.
.
.
.
."Mbak bangun mbak" Ucap pak sopir membangunkan y/n.
Y/n langsung terbangun dan mendapati dirinya sudah berhenti di halte bus sekitar perkotaan.
"Oh... Makasih ya pak" Y/n dengan cepat turun.
"Huft dah pagi rupanya makan dulu ah" Ia mencari makan lalu mencari tempat menginap.
"Halo?"
"Eum.... Dit gue udah sampai nih bisa jemput gue ga di cafe ini? "
"Hooh oke gue tunggu ya!"
Y/n menunggu jemputanya yang akan datang sambil memakan makanan yang ia pesan.
Tak berapa lama, jemputan yang ia maksud pun datang.
"Dita!" Ucap y/n sambil melambaikan tangannya.
"Y/N!" Dita pun berlari kecil dan langsung memeluk y/n sahabat kecilnya tersebut.
"Uhuk jangan kenceng kenceng anjer keselek gue ntar"
"Apaan gue udah berabad abad kaga ketemu lu dan kata pertama lu di depan gue 'ntar gue keselek'?"
"Diam! Gue ga mau debat sama lu dan mending kita langsung aja yok capek banget gue tidur di bis"
"Aneh aneh aja si pake acara kabur kan ntar kalo mereka nyariin disangka lu di culik bahaya juga"
"Ga bakal kok org gue udh bilang juga ke Yangyang."
"Suka suka lu dah gue mah apa atuh"
.
.
.
.
.
."Y/n ya skrng mainnya suka ilang ilangan, woe ada yang liat y/n kemana ga?"
"Kaga ada di kamarnya?"
"Kalo ada ngapain gue nanya ke lu pada anjer"
"Santai dong hyung! Apa jangan jangan y/n di culik?"
Doyoung mengepalkan tangannya.
"Tunggu bentar aja lagi y/n!"
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!
FanfictionOMMM INI PENGHUNINYA GANTENG² DAH TAPI KOK KEK SETAN SEMUA SIH!