uhuy8

1.8K 233 16
                                    

"aishh maunya apa si kak Doy"
"mana hp gue baru lagi tuh blm gue kasih kode"
"laknat emng bisa² nya gue malas ngasih kode padahal bisa aja hp gue dicuri kek gitu"
"eii bodoh bodoh bodoh!"

Arin melihat y/n yang sedang mengacak-ngacak rambutnya sendiri ingin mengampirinya, tetapi tetap saja ia hanya ingin modus ke Jeno.

"y/n lo kenapa? Gue liat frustasi banget" ucap Arin yang sambil melirik kearah Jeno.

"um... Arin ga kok, gpp aku cuma bingung sama pr ini banyak banget"

"oh..."

Arin akhirny kembali ke tempat duduknya.

.
.
.
.
.
.

Doyoung melihat-lihat isi hp y/n.

"lucu...." ucapnya smbil tersenyum.

Lalu, ia melihat 1 foto yg menurutnya tidak asing.

"ini..... Seulgi nunna sama Yangyang?"
"kok bisa?"

Uri eonnie, uri dongsaeng💚

.
.
.
.
Skip pulang

Mau tidak mau, y/n harus menemui Doyoung pulang sekolah ini. Karna, hpny ada pada Doyoung.

"aishh mau g mau deh gue"

Y/n berjalan menuju parkiran, dan ternyata Doyoung lebih dulu menunggu di parkiran.

"lama" ucap Doyoung yang langsung menaiki motornya.

"lah bukannya kakak yang kecepatan?"

Doyoung tidak mengubris perkataan y/n dan langsung memberikan helm satunya ke y/n.

"mau kemana si?"

Doyoung menggas motornya dengan cepat.

"GUE MASIH MAU JADI MANUSIA!!!"

.
.
.
.
.

"ngapain kita ke taman kak?"

"diam aja bisa g si dri td cerewet mulu" Doyoung menarik y/n untuk melihat taman yang mereka kunjungin.

"aku masih pake seragam atuh kak" y/n mencoba melepaskan pegangan tangan Doyoung.

Doyoung berhenti lalu, ia melihat ke arah seragamnya.

"i-iya yaudah si..." ucap y/n pasrah.

Sampai di tempat duduk salah satu taman, Doyoung duduk begitu juga y/n.

"ngapain lu ikut duduk?" Tanya Doyoung.

"hah?" y/n menaikkan salah satu alisnya.

"beliin gue es krim sama buah salak" ucap Doyoung santai.

"hah???" y/n semakin bingung mendengar perkataan y/n.

"cepetan ngapain masih disini?"

"jadi lu eh kak Doyoung nyuruh gue ikut cuma buat di jadiin babu gitu?"

"hp lu mau gue balikin apa engga?"

"aishh" y/n menyerah mau tidak mau demi hpnya.

.
.
.
.
.
.

Y/n sudah membeli beberapa salak untuk diberikan ke Doyoung sisanya tinggal membeli es krim.

"nah itu dia"

Y/n melihat sepertinya paman tersebut gemetaran menahan sesuatu.

"pa-paman anda kenapa?"

"de kamu jagain ini sebentar ya! Paman sebelet" ucap penjual es krim tersebut yang berlalu pergi.

"ta-tapi.... Aishhh fix udh Doyster tuh bakal marah² cem mak lampir nyeh nyeh nyeh" y/n misuh misuh tanpa sadar yg di belakangnya sudah ada Doyoung.

"yasudah lah yah toh dia-" Y/n berbalik di sela monolognya.

"disini.... Ngehe..."

Doyoung hanya menatapnya dengan wajah datar.

'nasib gue napa gini bener si'

Beberapa detik mereka tertatapan paman penjual es Krim tersebut datang.

"ah terima kasih ya de..... Pacarnya baik sekali ya mas. Ini saya kasih 2 gratis buat kalian."

"eh-um... Iya paman terimakasih"

Y/n kalah cepat dalam mengambil 2 es krim tersebut, alhasil Doyoung mendapatkan ke 2 es krim nya.

"iya terimakasih paman, pacar saya memang sangat baik ayo sayang" Ucap Doyoung tersenyum lembut dan menggandeng tangan y/n.

'what the.... Munafik nih orang'
.
.
.
.
.
.







Haiss bikin oleng mulu nih manusia Luv u yorobunnn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiss bikin oleng mulu nih manusia
Luv u yorobunnn

[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang