y/n menuggu Jaemin diparkiran motor sekolahnya. Sedangkan yang ditunggu masih piket dikelasnya, awan putih yang awalnya masih terlihat kini tergantikan oleh awan gelap yang menimbulkan titik titik air turun perlahan.
"masih lama ga si Jaemin? mana mau hujan nih"
puk
Dari belakang y/n merasakan ada yang menepuk bahunya. Y/n berbalik dan ternyata yang menepuk bahunya tersebut adalah Jaehyun wajah mereka hanya berjarak beberapa senti karna Jaehyun sengaja melakukannya.
"kak-kak Jaehyun?! mau ngapain? aku fikir kakak tuh beda dari yang lain tapi ternyata, sama aja"
"sttt y/n dengerin penjelasan aku dulu-" ucapan Jaehyun terpotong karna Jaemin lebih dahulu menarik tangan y/n.
"maaf ya hyung cewenya gue pinjam dulu." ucapnya sambil tersenyum lalu menyuruh y/n segera menaiki motornya.
"arghh" Jaehyun mengepalkan tangannya.
===============================
"mau deras nih, neduh dlu ya di minimarket" usul Jaemin.
Y/n menyetujuinya. Setelah sampai di minimarket terdekat, Jaemin memarkirkan motornya.
"akhirnya sampe duduk dulu ayo"
Y/n terkena basah saat ngebut dan jadilah bajunya telihat transparan.
Jaemin berdiri menuju y/n lalu memasangkan jaketnya ke tubuhnya y/n.
"baju kamu transparan" bisiknya ditelinga y/n.
Y/n langsung salting saat Jaemin berada sangat dekat dengannya.
"eum ma-makasih Jae"
Jaemin kembali ke tempat duduknya.
"Jae, gue boleh nanya?"
"hmm? Ga bole"
"lah kenapa?"
"dapat apa gue?"
"Jaemin ihh" y/n menggembungan pipinya.
"ga usah gitu ntar gue suka. Tanya aja"
"eh-h um.. Kenapa lu baik banget sama gue sedangkan beberapa orang di kos-kosan ga suka sama gue? Bahkan Jeno juga gitu"
"oh mereka belum baikan sama masa lalu. Kalo gue sih biasa aja sebenarnya tergantung sikap lu ke gue aja"
"umm gue punya permintaan..."
"um? Dapat apa gue"
"ntar gue beliin mie sama minum"
"deal! Permintaan apaan?"
"boleh ga gue punya satu orang aja buat gue percaya?"
"kenapa gitu? Kalo lu bisa bikin 1 orang percaya, berrti lu juga bisa bikin 1 orang lainnya juga percaya sama lu"
Y/n tersenyum
"Jaemin... Makasih! Gue udah basah nih nanggung trobos aja hujannya"
"hah?serius?"
"umm iya"
Geraian rambut basah itu, mengalir butiran air saat berputar. Tangan mungilnya menyentuh butiran air yang jatuh disertai dengan senyuman lembut yang terpancar dari wajahnya.
"Jae! Ayooo!"
Jaemin langsung berlari ke arah motornya dan menaikinya.
"siap terobos nih!??"
"iyep" y/n sudah berada di atas motor Jaemin, tangannya ditautkan oleh Jaemin di perut nya.
"pegangan" Jaemin menggas motornya dan langsung pergi menuju kos-kosan mereka.
=========== ======== ========= ===
Y/n mandi setelah pulang sekolah hujan-hujanan bersama Jaemin.
Jhonny datang ke kamar y/n bermaksud untuk menyuruhnya menyuci baju karna, giliran y/n.
Tok tok tok
"WOE CUCI BAJU!!"
Tidak ada jawaban, sehingga membuat Jhonny kesal.
"BELUM WAKTU TIDUR WOE"
Clak
Pintu kamar y/n ternyata tidak terkunci, jadilah Jhonny masuk bertepatan dengan y/n yang keluar kamar mandi hanya dengan memakai handuk saja.
Mereka berdua eyecontact. Mata y/n membulat tetapi Jhonny malah mengeluarkan Smirknya
Jhonny perlahan menutup pintu kamar y/n lalu mendekatinya.
"YAKKK OPPAA JEBAL GAA!!!"
"hmm? Kurang nyaring sayang teriaknnya."
Y/n melempar Jhonny menggunakan bantal. Ia ingin melarikan diri tetapi tangannya sempat ditarik Jhonnya.
Jhonny menghempaskannya ke kasur.
"Gue pen lu sengsara! Kecuali lu keluar dari kos-kosan ini"
Y/n tidak terlalu panik karna tubuhnya ditindih Jhonny.
Okey dokey yo!!! 👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!
FanfictionOMMM INI PENGHUNINYA GANTENG² DAH TAPI KOK KEK SETAN SEMUA SIH!