1

2.3K 281 9
                                    

Y/n memberanikan dirinya turun ke bawah untuk makan malam, karna perutnya juga sudah sangat lapar.

"um... Hai boleh gabung?"

Mereka semua langsung mengalihkan pandangannya ke y/n.

Ten mendekati y/n lalu duduk menariknya untuk duduk di sebelahnya yang juga ada Jisung dan Chenle.

Jaehyun lalu memberikan makanan pada y/n sedangkan dan yang lain hanya diam melanjutkan makan mereka.

"umm y/n udah persiapan buat senin?" Tanya Taeyong.

"udah kok oppa. Um... Jaemin.. Y/n boleh nanya?"

Jaemin yang merasa dipanggil pun menoleh.

"ya? Tanya aja" Jawab Jaemin sambil melahap makanannya.

"Nanti y/n berangkatnya sama siapa?"

Jaemin mengalihkan pandangannya ke Renjun, Jeno,Haechan dan Yangyang.

Y/n sadar, bahwa tidak semua orang menyukainya disini.

Perlahan mereka semua pergi karna sudah selesai makan.

"yaudah, y/n naik taksi aja" ucapnya tersenyum lembut.

Setelah selesai makan, y/n mencuci piringnya. Dibantu oleh Haechan di sampingnya

"Haechan, y/n boleh nanya?"

Haechan menganggukan kepalanya.

"kok..mereka ada yang-" ucapan y/n terpotong.

"nanti aja kalo mau nanya itu ga enak disini oke"

"umm taman belakang boleh?"

"kenapa ga di kamar kamu aja"

Y/n bingung dengan perkataan Haechan karna, dia tidak pernah mengizinkan laki-laki manapun masuk ke kamarnya kecuali ada sesuatu yang penting.

"maksudnya?"

"arghh msh polos ternyata"
"gpp nanti gue ceritain."

Mereka berdua selesai mencuci piring. Terlihat Jisung Chenle dan Yangyang bermain dengan hyungnya yang lain, y/n ingin sekali mengajak mereka jalan² tetapi,dia sendiri ttidka berani.

Y/n ke taman belakang, pemandangan di sini lebih indah karna banyak sekali bunga-bunga disertai dengan kunang-kunang yang bertebangan.

"nunna!!" Jisung berlari memeluk y/n

"hah? Kok kamu kesini cung?"

"icung setiap malam kesini kok"

"oh begitu"

Y/n melihat ada ayunan tidak jauh dari situ dia pun mendatangi ayunan itu dan menaikinya.

Sedangkan Jisung dia duduk di sebelah ayunan y/n.

"nunna ga kepo sama hyung hyung yang ga suka sama nunna?" tanya Jisung.

Sejujurnya Y/n sangat penasaran dengan hal itu, tetapi menurutnya tidak baik mencampuri urusan masa lalu orang lain toh nanti dia juga akan di beritahu Haechan.

"tau ga Cung kenapa nunna pindah kesini?"

"umm kenapa emngnya?"

"umm nunna di bully dulu karna ya.... Nunna masuk sekolah yang elit biasa la pake beasiswa ya di bilang miskin lah gitu² pokoknya."

"lah kok bisa masuk ke kos kosan ini?"

"Om Siwon itu om nya nunna"

Jisung kaget ternyata, orang yang mereka benci ini adalah keponakannya pemilik kos.

"kok ga bilang?" tanya Jisung

"kalian ga nanya"

"maaf para hyung kali ini icung udah punya pawang bayar kos-kosan" batin Jisung.

"YOO BERDUAN AJA NIH"

Haechan datang dari belakang melihat y/n dan Jisung hanya berdua saja.

"ada apa nih? Nunna mo ngedate sama Haechan Hyung?"

"engg-a-"

"iya cung lumayan kan dpt cecan kek gini" Haechan memotong omongan y/n.

Y/n langsung memukul bahu Haechan.

"apaan si Chan. Ga kok Cung nunna ada yang mau diomongin aja sama Haechan."

"oh gitu, yaudah Icung balik dulu ya!"

"iya Cung"

Mereka pun duduk di kursi yang tidak jauh juga dari situ.
























Mereka pun duduk di kursi yang tidak jauh juga dari situ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang