uhuy15

1.7K 210 1
                                    

"hos hoss anjer hyung capek gue hos" Haechan.

"anjer Can masa kek gini doang capek? Mknny bnyk olahraga lama-lama buncit tuh perut" Johnny.

"sumpah hyung mo pingsan gue!"

"PAPAH!! ECHAN KTANYA MO PINGSAN!" Y/n berteriak dengan nyaring agar suaranya sampai kedepan.

"WOE WOE WOE KAGA! CANDA DOANG GELA MAU GUE SLEPET TU MULUT?!" balas Haechan ngegas.

"Hos-hos-" y/n menarik tangan Haechan untuk menemainya duduk sebentar.

"lah? Napa gue yg capek tpi lu duduk?"

"Gue juga capek kali Chan!! Yudh temenin aja sini"

"heh enak aja, ntar buncit gue dah ah pen lanjut"

Untuk mencegah Haechan, y/n menarik ke salah satu warung gorengan.

"makan noh ntar gue yg bayarin!"

"ini serius tong?"

"lu mau gue pukul?"

Haechan membeli beberapa gorengan dan air mineral sedangkan y/n hanya membeli air mineral.

Drt drt drt

Bukann papa y/n is calling

"HEH DIMANA KAMU? Bukannya olahraga malah ngilang mo papa coret dari KK?"

"bntr pah nanggung"

"APANYA YG NANGGUNG?!"

Y/n tidak menjawab pertanyaan papahnya dan langsung mematikan telponnya.

"Chan udh blm? Klo blm aku tinggal ya?"

"heh sembarangan! Gue kan g tau jln balik"

"yudh cepetan! Bungkus aja noh"

"serius?"

"CHAN!"

Haechan dengan cepat memasukan gorengan yang ia beli sampai mau sukses tuh warung.

"nanggung bi, saya habisin ya biar sukses nih warung" ucap Haechan dengan tampang watados.

"psst psst" bisik y/n ke Haechan.

"apa si bisik bisik!?" y/n lalu menarik Haechan keluar sebentar.

"Chan...gue lupa bawa dombet cuma bawa 10k doang gue hehe."

Haechan menatap y/n heran dan menyisir poni depannya ke belakang menampakan dahi yang tersinari oleh matahari membuat ketampanan Haechan semakin terlihat dan para cewe cewe mulai berbisik bisik saat melewatinya. /anjay

"kenapa kamu g blng dri tadi sayangggggg"

"ngehe....maap Chan.."

"eh gue punya ide"

Haechan menarik y/n kembali ke dalam.

"um....maaf bi ini pacar saya dompetnya ketinggalan."

Y/n mencubit lengan Haechan dan dibalas senggol oleh Haechan.

"LAH TERUS GIMANA INI KATANYA MAU BIKIN WARUNG SAYA SUKSES?!" Teriak bibi penjual warung tersebut sambil memegang spatula.

"ntar bi sabar....kebetulan rumah saya tidak jauh dari sini bibi.... Mau tidak datangin ke alamat ini lalu ambil saja uangnya disana."

"halah ntar saya kena tipu lgi!"

"serius ini Bi sumpah demi Alex"

"ok apa jaminannya?"

"um.....apa Yang?" tanya Haechan ke y/n.

"yang yang yang pala lu gue tebas Chan"

"ah bi emng pacar saya ini kasar tapi sayang banget sama saya"

"haha klian mengingatkan saya pas saya muda lenggeng ya! Yasudah saya percaya sama kalian nanti, saya akan datang ke alamat yang tertera"

"SERIUS BI!" Haechan sudah teriak kegirangan.

"iya... Kalian boleh pergi tapi awas saja kalian menipu saya, saya kirim santet ke tempat kalian"

"TERIMA KASIH BI!"

"ya!!"

Mereka keluar dan Y/n juga meloncat-loncat kegirangan.

"CHANN BERHASIL HUHUYY" y/n memeluk Haechan karna berhasil membeli tanpa membayar.

Haechan tersenyum dan membalas pelukan y/n.

"ekhem....dipeluk nih gue?"

"eh?" y/n tersadar dan langsung melepaskan pelukan Haechan lalu memukulnya.

"awww sakit sayang!"

"CHAN JIJIQ GUE DAH AH PEN PULANG"

"haha gemoy banget si yok pulang" Haechan mengikuti y/n dan merangkul bahunya.














"haha gemoy banget si yok pulang" Haechan mengikuti y/n dan merangkul bahunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"CHAN! JNGN DI HABISIN SEMUA GORENGANNYA HEI!!"

[KOS KOSAN NCT] Keponakannya Om!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang